Pertanyaan yang sering ditanyakan - [HOME] Awas, nama bisa membuatmu Gagal, Sulit Jodoh, Sial, dan Sakit !

Pertanyaan yang sering ditanyakan


Q&A:

1. Berapa lama waktu dibutuhkan untuk memperoleh nama yang saya pesan ?

Pada umumnya struktur nama baru dapat diselesaikan dalam waktu 1 minggu. Namun ada kemungkinan satu nama tertentu membutuhkan waktu lebih lama oleh karena tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Dalam layanan perbaikan nama pribadi secara umum (service personal name) membutuhkan waktu kerja antara 7-14 hari. Dan waktu ini dapat menjadi lebih panjang apabila antrian jumlah nama yang semakin banyak. Kami mengusahakan untuk menyelesaikan struktur nama yang sudah didaftarkan dalam waktu secepat mungkin.

***

2. Berapa lama waktu dibutuhkan untuk memperoleh perubahan yang lebih baik setelah saya memperbaiki struktur nama saya?

Perubahan yang lebih baik akan terjadi paling lambat setelah 14 hari sejak struktur nama baru digunakan meski Anda tidak meyakininya. Apabila Anda sangat yakin, maka perubahan dapat terjadi satu hari setelah Anda menggunakan struktur nama baru Anda.

***

3. Apakah perlu mengganti nama di tanda pengenal saya?

Tidak perlu. Hal paling utama adalah menggunakan struktur nama baru Anda di dalam pikiran dan hati Anda. Namun bagi anak-anak adalah lebih baik menggantinya hingga ke tanda pengenal seperti akta kelahiran dan lainnya. Jika orang dewasa ingin mengganti nama hingga di tanda pengenal tentu akan lebih baik juga karena membantu keyakinan Anda bahwa nama Anda telah berubah.

***

4. Apakah kami membuka praktek melayani konsultasi langsung dan di mana?

Kami tidak membuka praktek langsung di tempat. Namun jika Anda ingin berkonsultasi langsung, Anda dapat membuat janji terlebih dahulu.

***

5. Apakah kepercayaan mengganti nama bukan syirik?

Mengganti nama bukanlah pekerjaan syirik. Nama adalah Sebuah Doa. Bahkan Nabi saw. menganjurkan dan memerintahkan umatnya, supaya memberikan nama anaknya dengan nama-nama yang baik dan mulia. Tentu saja tiap budaya memiliki kepercayaan dan cara yang berbeda dalam memberikan nama.


عن أبي الدرداء قال: قال رسول اللّه صلى اللّه عليه وسلم: إنكم تُدعون يوم القيامة بأسمائكم وأسماء آبائكم فأحسنوا أسماءكم
Dari Abu Darda’, ia berkata : Rasulullah saw. bersabda : “Sesungguhnya kalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama kalian dan nama bapak-bapak kalian. Maka baguskanlah nama-nama kalian” (HR. Abu Dawud, Ad-Darimi dan Baihaqi)



Kontak Kami

* SMS : 089-692055-191
* pin : 587C9D68
* Facebook :Sandi Nur

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Pertanyaan yang sering ditanyakan"

  1. Saya mau pesan tapi bisa di murahin tidak Pak?? temen saya yang rekomendasikan pesan di sini, katanya nama barunya bikin HOKI

    BalasHapus
  2. Makasih namanya sudah jadi mas : ASOCA DIPTYA BRAMANTYA istri saya cocok sekali namanyaa :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Makasih mas,nama untuk anaku sudah jadi.. BRAMANTYA ABASYI IMANUEL.. namanya kerenn.. suamiku suka

    BalasHapus
  5. Saya kemarin pesan 2 hari langsung jadi.. karena istri tidak suka nama baruku sy minta revisi.. revisi sampai 2 kali malah.. tapi tetap dilayani.. hehehee

    BalasHapus

wa