Ini Makna Di Balik Nama Bayi Laki-laki Ardi Bakrie Dan Nia Ramadhani



"Alhamdulillah...Telah lahir dgn selamat, putra pertama kami, Mainaka Zanatti Bakrie. Ibu dan Anak dalam keadaan sehat. Terima ksh atas doanya-With Ramadhania," tulis Ardi dalam keterangan foto. Dalam foto yang dicaptured oleh Reysia Haya itu, terlihat bayi mungil yang diselimuti. Sedangkan Nia terlihat sedang terbaring lemah yang masih mengenakan baju persalinan warna hijau.

Sebelumnya, saat menggelar acara 7 bulanan, baik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya tersebut. Mereka sempat berselisih pendapat saat memilih nama yang tepat.

""Ini ribut nih namanya, ada beberapa nama sih. Ini yang masih bikin berantem karena usulannya ditolak terus. Sudah ada tiga nama," ungkap Nia Ramdhani yang didampingi Ardi Bakrie.

Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati pasangan Ardi Bakrie dan artis cantik Nia Ramadhani yang baru saja dikaruniai anak kedua. Berjenis kelamin laki-laki, bayi laki-laki yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie tersebut rupanya memiliki makna tersendiri.
Diakui suami Nia, Ardi Bakrie, mengungkap makna nama putranya tersebut. “Mainaka, itu artinya a mountain with a golden heart. Yang nama kedua Zanatti itu dari nama kakek (Aburizal Bakrie dan istri) dan kedua orangtua Nia,” seru Ardi di RSPI Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Lebih jauh, Ardi menambahkan kalau nama itu merupakan pemberiannya. Nia memang mengusulkan beberapa pilihan namun Ardi yang memutuskan.  “Yang ngasih nama saya,” seru Ardi. “Sebenarnya Nia ngasih beberapa nama, tapi hak vetonya di saya.”
Sementara itu, bayi Mainaka lahir 17 November lewat operasi caesar. Awalnya, Ardi dan Nia ingin anak kedua lahir tepat di ulang tahun sang ayah, Aburizal Bakrie, yang berusia 69 tahun pada 15 Sepetmber.

Sayangnya prediksi meleset dan kelahiran Mainaka mundur dua hari. Setelah proses operasi, bayi Nia harus masuk ICU karena kadar gulanya rendah dan kekurangan oksigen. Belum diketahui kondisi terbaru Mainaka saat ini. "Baby lagi di ICU sekarang karena ketika di-cek kekurangan oksigen dan kadar gulanya rendah, jadi harus di-cek 2 jam sekali, 24 jam dari sekarang. Mohon doanya," ujar Ardie saat ditemui rekan-rekan media di RSPI.

Aburizal Bakrie Belum Sempat Jenguk Bayi Nia Ramadhani dan Ardie. Kehadiran Mainaka tentu menambah kebahagiaan keluarga besar Bakrie. Namun sayangnya sang kakek, Aburizal Bakrie belum sempat menjenguk cucu laki-lakinya itu karena tengah berada di luar kota.  "Belum lihat, ibu saya dan ibunya Nia sudah lihat. Beliau sudah ucapin selamat dan doa juga, beliau di luar kota," sambung Ardie

Mainaka Zanatti Bakrie merupakan cucu laki-laki kelima dari delapan cucu Aburizal Bakrie. "Cucu dari baliau total jadinya ada 8, laki-laki 5, perempuan 3," tutup Ardie.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Makna Di Balik Nama Bayi Laki-laki Ardi Bakrie Dan Nia Ramadhani"

Posting Komentar