Menghitung Arti Nama dengan Metode Pythagoras





Hari ini aku iseng mbuka ramalanartinama.com. Lalu memasukan beberapa nama ke dalamnya. Lalu aku iseng lagi dan memasukan ke dalamnya beberapa nama lagi.  

Di dalam ramalan arti nama ini katanya merupakan menggunakan teori pithagoras. Saya pelajari ternyata ini merupakan teori  Gematria. Apa itu Gematria silakan baca di wikipedia KLIK. Namun yang ini pakai bahasa inggris yaa bro. Mungkin Gematria memang berasal dari Yunani.


Yaa gitu deh, sebenarnnya ini teori bisa berasal dari Babilonia alias Irak, Persia alias Iran, dan Yunani yang di adopsi oleh orang Yahudi. Memang sebenarnya budaya kuno itu sebenarnnya banyak yang berasal dari negaranya Bapak Sadam Hussain. Zaman dulu kawasa ini pasti termasuk pusat ilmu pengetahuan. 

Lalau bagaimana sebenarnnya cara menghitung  Arti Nama dengan “Metode Pythagoras” yang dipakai di sana ?? Silakan klikdi SINI.  Kamu mau tahu, nama-nama apa saja yang bagus 100% dari metode ini. Ini kami tuliskan beberapa yaa. 
No
Cowok
Cewe
Akuistic Root
1
andana
alicia
8
2
danielle
benedick
8
3
devany
cheryl
8
4
juwono
clara
8
5
gerard
emanuel
8
6
cheryl
natha
8
7
elmer
nona
8
8
abda
violletta
8
9
emanuel
ahwat
8
10
nyoto
alvi
8
11
opal
anti
8
12
pakiding
arfa
8
13
radika
ashifa
8
14
siadja
atin
8
15
tejasukmana
erika
8
16
abda
faisah
8
17
afra
fajriah
8
18
andana
fasha
8
19
himam
febila
8
20
ananda
gema
8
21
arfa
halida
8
22
cheryl
indhi
8
23
danielle
iswatun
8
24
devany
kaesya
8
25
eka
labibah
8
26
elmer
mega
8
27
emanuel
miska
8
28
faris
niken
8
29
fiantoro
nita
8
30
fino
rapi
8
31
gerard
shafa
8
32
halin
shandy
8
33
haqi
sifa
8
34
juwono
wati
8

Nama- nama itu bisa dipakai untuk nama kamu, atau nama bayi kamu, silakan. 

Apakah ramalan arti nama ini benar? Jawabannya adalah SAYA TIDAK TAHU. Marilah kita bayangkan jika semua nama orang di dunia memakai nama yang 100% berdasarkan cara ini. 

Apakah dunia lalu menjadi baik?? Semuanya sehat diseluruh dunia?? Sepertinya tidak. Dengan cara ini maka sebagian kata akan dicampakkan, seperti kata AIRAH, AFKAR, DHAIFA, karena hasilnya 20%. Apalagi kata yang memiliki hasil hanya 0% sepertinya akan jadi tambah di benci. Apakah Tuhan salah telah menciptakan nama atau kata yang nilainya buruk dan rendah. 

Mari kita pikir sejenak. Tapi tentu saja kami tidak akan menghakimi bahwa cara Menghitung Arti Nama dengan Metode Pythagoras adalah salah. Mungkin ini adalah cara terbaik membuat nama pada zaman dahulu. Dan softwernya di otaknya manusia belum di update sampai hari ini. Namun masih dipakai.

Prinsip kami adalah bahwa semua huruf mulai dari A-Z adalah baik. Prinsip kami adalah semua kata adalah baik dan bagus mulain dari kata dengan awalan A sampai kata dengan Awalan Z adalah bagus.

Prinsip kami adalah bahwa semua nama bagus jika diletakkan pada tempatnnya. Pada waktunya. Terjadi keseimbangan antara ruang dan waktu. Walaupun teori ini juga masih psedosains, namun kami pikir ini adalah salah satu primbon teori terbaik yang ada. 

Bagi kami Suatu nama yang “jelek” akan menjadi bagus jika waktunya tepat. Inilah keadilan Tuhan. Dan sebaliknya. Inilah Bukti bahwa semua yang diciptakan Tuhan adalah benar dan HAK. Inilah yang lebih selaras dengan alam dalam memberikan nama anak. Kami katakan semua nama adalah bagus. Titik.



Sekarang mari kita ketikkan kata Muhammad, AUMKAR dan Jesus/Yesus. Hasiilnya wew... 




Sekarang mari kita iseng ketikan "EE LUMPIA". Hasilnya juga wow.. kata "EE" memiliki nilai 100% juga.. Memang "EE" adalah sangat penting. Orang yang tidak bisa "EE" harus di obati. Dan sungguh kita merasa bahagia dan plong jika bisa "EE" setiap hari.

.
Sudah seperti itu dulu. Dan ingat jika saudara memasukan nama ke dalam saja maka nama kita akan terekam dan terpublikasi di internet. Kami coba memasukan nama unik hasil karya kami ke sana. Ternyata nama yang kita masukan akhirnya terpublikasi dan terindeks mesin pencari setelah beberapa waktu. Hehehe.. Jadi buat ingin menjaga privasi nama, sebaiknya jangan cek di situh deh. 


Coba deh kalao kamu-kamu sudah coba cek disana ketikan nama kamu dengan tanda petik. Seumpama nama kamu Kurniawan Jamers Ayangnya Karmila, maka ketikan "Kurniawan Jamers Ayangnya Karmila" . Maka munculnnya seperti screenshoot di bawah ini. Itu resiko Saudara sendiri jika cek di sana. CMIIW

.






0 Response to "Menghitung Arti Nama dengan Metode Pythagoras"

Posting Komentar