Testimonial (Klik Gambar Untuk Memperbesar)


----------------------

--------------------------------------------------

----------------------------------------

--------------------------------------

----------------------------------------

--------------------------------------


---------------
 ----------
.








Silakan tarik juga ke bawah di kolom komentar:


 

 

Kontak Kami

* SMS : 089-692055-191
*pin : 5be3b7e1
* E- Mail: jasapembuatnama@gmail.com
* Facebook :Sandi Abidin 

Subscribe to receive free email updates:

61 Responses to "Testimonial (Klik Gambar Untuk Memperbesar)"

  1. Pelayanannya cepat.. terima kasih nama baru nya mas .. nanti anak saya juga akan saya kasih nama atas recomendasi dari sini lah yaagghhh :)

    BalasHapus
  2. bagus nih pelayanannya,janji 2 hari selesai,satu hari udah selesai,bukan cuma murah tapi pelayanannya ga murahan,kooperatif dan responnya cepet kalau ditanya,kalau di toko sebelah begitu nama dikirim udah ga bisa dihub lg dan ga bisa nanya2 lagi,semoga bisa bermanfaat positif untuk orang banyak.

    BalasHapus
  3. Nama sudah jadi mas.. AINNUR ALDINA nama yang bagus bukan... hehehe :) pelayanan okee.. walau sms lambat di balas.. sibuk yaa mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okee, makasih bu,, iya benar karena ini untuk sampingan jadi kadang harus bagi bagi tugas pekerjaan...

      Hapus
  4. nama sudah jadi.. pelayanan cepat.. salam dari bukit tinggiii

    BalasHapus
  5. SMS nyaa lambat dibalasnyaa.. tapi pelayanan memuaskan, benar2 recomended seller asli mantab pkoknya

    BalasHapus
  6. Makasih banyak ya, next time kalo order diskon lagi ya...

    BalasHapus
  7. Berbeda banget pelayanannya dengan mr arkand. saya pesan sama arkand 6 bulan belum jadi juga.. mending di sinii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aplikasi kami juga dari jasa pak arkand mba.. mungkin sana sibuk :)

      Hapus
  8. Makasih, pesananan sudah dikirim..recomended..

    BalasHapus
  9. Cepet sekali pelayanannya.. meski tertulis maks 1x24 jam tapi ccepet sekali.. makasih nama bayi sudah jadi "nadira nafsi shabrina" keren sekali namanya..

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Mantapp pelayanan cepat, tadinya sempet ragu pas uda konfirmasi trf ga sampe 5 jam nama yg baru sudah ada.. thanks ya pak sukses selalu ya..

    BalasHapus
  12. Mantapp pelayanan cepat, tadinya sempet ragu pas uda konfirmasi trf ga sampe 5 jam nama yg baru sudah ada.. thanks ya pak sukses selalu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, Sama-sama Bang.. Jika ada yg lain mungkin bisa kami bantu..

      Hapus
  13. Walau harus nunggu sampai malam SMS baru dibalas, namun secara garis besar pelayanan baik 90%. Mungkin siangnnya sibuk kerja ini masnyaa.. hehe.. Saya baca-baca artikel artikel di sini lengkap sekali.. semuanya terbuka tidak ada kata secret secretan.. SMS sampai 30 kali dibalas semua dengan sabar.. Terima kasih nama sudah jadi. Salam dari medan.. Horass..

    BalasHapus
  14. Saya pernah Cek Nama Pak Ark-and, Terus Cek Lagi di sini, ternyata hasilnya sama semuanya.. Benar-benar murah sekali minta dibuatkan nama di sini.. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semuanya sama Bang, Silakan jika ingin memakai jasa kami lagi, dengan senang hati kami melayani..

      Hapus
  15. Benar-benar hasilnya sama dg arkkaand yg aslii.. Luar biasa.. mungkin yg punya website ini adalah muridnyaa... Makasih suhu, akan nama barunyaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendekatan yg dipakai pak arkkaand hanya salah satu tool pendekatan, Ada beberapa teori dalam penamaan.. Sdr bisa buka di http://www.jasapembuatnama.com/2015/09/cara-kerja-kami-i.html Kami menggusahakan memberikan nama dengan lebih dari satu pendekatan..

      Hapus
  16. Saya Sudah Cek, Hasilnya sama dengan yang hasilnya yang pak arkend.. kok bisaa yaa Pak?? bener-bener KW super nihh.. hehe.. murah meriah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih,, Ada sedikit perbedaan.. jabat erat dari kami..

      Hapus
  17. seneng ane punya usaha bisa di CEK struktur namanyaa.. enakan bingit orangnnaaa.... many thanks..

    BalasHapus
  18. Mending di sini, dari pada yg asli isinya keluhan.. coba buka ini https://twitter.com/arkand/status/489288675650306050

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meskipun di komentar twitter tersebut agak menusuk.. namun alangkah baiknya di maafkan.. mungkin karena Pak Arksnd sedang banyak pekerjaan..

      Hapus
  19. Setelah ganti nama, pemasukanku bertambah.. yakinn.. entah ini kebetulan atau tidak.. Subhanalloh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran, saya biasanya sebulan 1,6 sekarang bisa sampai 4 jt sebulaan setelah ganti nama di sini.. tapi entah gara gara ganti nama atau bukan... saya hanya menebak sebisanya mencari sebabnyaa..

      Hapus
  20. Ga ada efeknyaa kalii.. ganti nama atau tidak ganti nama sama ajah... percaya kok mitoss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi yang percaya silakan, bagi yang ga percaya silakan.. monggooo...

      Hapus
  21. Saya percaya ilmu tentang nama, namun mungkin lebih ke konotasi maknanya saja kali yaa.. soalnya orang kristen juga ada nama baptis, orang kalau masuk islam juga biasanya dapat nama baru.. Nabi SAW juga dulu pernah mengganti nama seseorang.. mungkin memang nama itu bisa sebagai pengikat sesuatu kali yaa.. Yaa Wallohu alam..

    BalasHapus
  22. Saya itu merasakan sendiri, gati nama hidup saya jadi nyaman...

    BalasHapus
  23. Saya mau cerita: Terima kasih, Bapak saya berhasil nyalon dan sukses jadi kepala desa setelah ganti nama di sini.. yang nama : Abdul Qodir

    BalasHapus
  24. Saya sudah kirim nama alamat dll mas...tapi belum di balas SMS saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alahhh, paling elu-nya saja yang ga sopann..

      Hapus
  25. Pelayanan oke punyaa... terima kasih.. Salam dari Bali Bro.. Temen ane bikin nama sama arksnd ampe pluhan jutaaa.. Di sini jauh bangett lebihh murahh..

    BalasHapus
  26. Saya tidak percaya giniann.. kerja yang bentul..

    BalasHapus
  27. Tidak perlu sampai ganti nama segala. ganti nama buat apa??. Dasar Gila. tidak penting binget gitu lhooo... paling pengaruhnya juga kecil..terus belajar dan bekerja dengan sungguh sungguh itu jauh lebih penting.. #cmiiw

    BalasHapus
  28. Terima Kasih, pelayanan bagus, cepat.. salam dari hongkong..

    BalasHapus
  29. Setelah ganti nama, penghasilanku masih tetap, tapi di sisi lain banyak kebahagiaan yang datang.. #terima kasih

    BalasHapus
  30. Bagaimana kalau mau memperbaiki setruktur nama,

    BalasHapus
  31. Bohonglahh kayak ginian.. Tapi memang sihh yaa, dari pada bikin nama asal comot lebih baik pakai teori, walau teori itu tidak sempurna 100%

    BalasHapus
  32. efek dari perubahan struktur nama saya rasakan setelah kurang lebih 4 bulan saya dipromoosikan naik jabatan trima kasih....!

    BalasHapus
  33. Saya iseng iseng cari info di internet "arkand penipu" ternyata hasilnya banyak yang kecewaa.. mendingan di sini.. bisa murah.. sipp..

    BalasHapus