Siapa yang akan memenangkan pertarungan pilpres 2024 ?? - [HOME] Awas, nama bisa membuatmu Gagal, Sulit Jodoh, Sial, dan Sakit !

Siapa yang akan memenangkan pertarungan pilpres 2024 ??

 



Kekuatan pilpres adalah kombinasi antara  presiden dan wakil presiden. Jika keduanya digabungkan akan memancarkan kecenderungan rezeki tertentu. 


Sama seperti kelahiran anak. Anak akan membawa rezeki tertentu. Sama seperti pernikahan. Gabungan 2 orang akan menghasilkan vibrasi tertentu dan pada akhirnya akan menghasilkan peruntungan tertentu.


Kami tidak berafiliasi dengan siapapun. Kami murni membacakan berdasarkan pendekatan neo-numerologi. Dan tulisan ini kami buat tanggal 23 Oktober 2023.


Anis - Muhaimin: Akan banyak retorika diantara mereka. Masing-masing sudah pintar berretorika. Sehingga apabila di gabungkan akan menjadi retorika kuadrat. Terlalu banyak bahasa yang tidak perlu. Namun sebenarnya mereka sedang kurang pendukung. Angka-angka menunjukkan seperti itu. Namun komunikasi visi dan misi mereka adalah yang terbaik. 


Penjelasan ini bukan dari berita yang berseliweran di media umum. Namun memang dari angka kombinasi mereka sendiri. 


Sendirian dan mampu bertahan dalam kondisi apapun adalah kata yang tepat untuk mereka 

____________

Prabowo -Gibran: Mereka kombinasi yang banyak disukai orang. Yang satu tegas, yang satu humornya bisa muncul. Kombinasi keduanya menciptakan para pendukung. Ingat menciptakan para pendukung. Inilah yang paling penting dalam pemilu. 


Kombinasi angka dalam segitiga di atas mengatakan seperti itu. Mereka sedang dalam kondisi hoki. Angin dukungan sedang banyak datang kepada mereka.


Kecerdasan adalah kata yang pas untuk menggambarkan mereka.

______________

Ganjar - Mahfud : Kombinasi yang sangat elegan dan sistematis. Akan banyak halangan merintangi mereka berdua. Kondisi lingkungan sedang tidak support kepada mereka. Lingkungan mereka di kelilingi oleh para orang yang pikirannya sedang buntu, kebingungan arah, dan tertekan. 


Sukses adalah kata yang tepat untuk mereka. 


____________ 

Lalu siapa yang akan memenangkan pilpres 2024 ??? 

Prabowo -Gibran

______________


Mungkin ini terdengar mengecewakan bagi sebagian orang. Namun memang begitulah hasil perhitungan dengan menggabungkan 2 tanggal lahir ini. 


Demikian




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa yang akan memenangkan pertarungan pilpres 2024 ?? "

Posting Komentar

wa