2 Alasan Mengapa Harus Memberi Nama yang Baik

Nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik. Bahkan oleh Nabi SAW kita dianjurkan untuk memberikan nama-nama yang baik. Dan setiap budaya memiliki cara sendiri-sendiri dalam menentukan nama. Arti nama yang kami  ini menggunakan metode pythagoras (beda budaya beda cara)  dan sifatnya hanya sebagai rujukan karena segala sesuatu terjadi karena banyak faktor. Semuanya berpulang pada Tuhan. Bapak Ibu bisa mencari di internet apa itu metode pythagoras.

Huruf-huruf diidentifikasikan dengan angka dasar. Yaitu: 1,2,3,4,5,6,7,8,9 kemudian dijumlahkan. Jumlah inilah yang dinamakan karakter atau sifat. Setiap angka membawa karakter alami sendiri-sendiri. Setiap penjumlahan ini memiliki nilai tetap dalam angka satuan. Jika bertemu dengan bilangan ratusan atau puluhan, harus diperkecil lagi sehingga menjadi bilangan satuan.

Untuk memudahkan penjumlahan, angka yang berjumlah ''0'' dihilangkan. Karena, dalam matematika angka "0" tidak memiliki arti hitungan jika berdiri sendiri. Untuk referensi lain Bapak Ibu bisa buka DISINI Penjumlahan metode ramalan tersebut berdsasarkan rumus berikut:




Baca Juga (Baca juga: Bagaimanakah Sebenarnnya Cara Pemberian Nama Anak Menurut Islam)







Kembali ke  Depan >> KLIK
 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Alasan Mengapa Harus Memberi Nama yang Baik"

Posting Komentar