Jasa Konsultasi Nama Bayi Swiss Pasang Biaya Ratusan Juta Rupiah



Liputan6. com, Werbung, Swis - Semua orangtua tentu menginginkan nama bayi yang sempurna bukan. Sayangnya, tidak semua orang tua bisa mencarikan nama bayi yang sempurna itu. Mungkin inilah kesempatan yang dilihat oleh salah satu perusahaan asal Swiss yang membuka jasa konsultasi nama bayi alias jasa membuat nama bayi.

Sebuah perusahaan yang bernama Erfolgswelle berjanji akan membuatkan nama yang spesial untuk bayi yang baru lahir. Untuk mendapatkan jasa ini, masyarakat harus merogoh kocek yang sangat dalam, walaupun dalam atau tidak sangat relatif, yaitu minimal US$ 31 ribu atau sekitar Rp 391,5 juta (Kurs: Rp 12.630/US$).

"Kami adalah salah satu lembaga penamaan bayi internasional yang terkemuka dengan akses ke jaringan besar ahli penamaan di seluruh dunia," kata Marc Hauser, CEO Erfolgswelle pada Jumat (6/2/2015).

Walaupun perusahaan nantinya tidak menjamin bahwa nama yang diberikankan tersebut akan dipakai oleh orang lain. Selain itu, nama-nama yang telah berhasil diformulasikan pun tidak akan dipublikasikan karena alasan privasi keluarga yang bersangkutan.

Proses penentuan nama memakan waktu sekitar 4 hari dan melibatkan team yang terdiri dari 13 copywriter internet, 12 penerjemah bahasa, 4 sejarawan dunia dan 2 pengacara merek dagang.

Tim kreatif perusahaan ini mempertimbangkan banyak faktor. Misalnya, "makna dan derivasi dari komponen kata, sejarah dan latar belakang budaya keluarga serta keselarasan dengan nama belakang yang ada."

Setelah proses itulah, maka akan terpilihlah 15 sampai 25 nama yang kemudian akan dikirim ke 780 orang secara acak untuk dipilih nama mana yang paling disukai.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk berkonsultasi ke perusahaan ini untuk membuat nama anak yang spesial?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Konsultasi Nama Bayi Swiss Pasang Biaya Ratusan Juta Rupiah"

Posting Komentar