Nagita Slavina Menolak Wajah Bayinya Dipublikasi, Skype 6.0 Tampilkan Wajah Baru & Lengkapi Fitur di iPad, Menginap di Hotel London, Bisa pesan nama bayi Bintang di Langit



TABLOIDBINTANG. COM -Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat operasi caesar, Nagita melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Raffi pada Sabtu (15/8) pagi. Kebahagiaan Raffi dan Nagita terlihat di beberapa foto yang beredar di media sosial. Infotainment "!nsert" Trans TV juga menayangkan beberapa potongan video suasana pasca persalinan.

Tapi, publik harus lebih dulu bersabar untuk melihat wajah imut bayi Raffi dan Nagita. Sebab, Gigi --sapaan Nagita-- masih menolak wajah anaknya dipublikasi.

"Gigi udah titip pesan, bayi baru keluar kan mukanya masih merah. Dia juga sebenarnya nggak mau ada acara gini (diliput). Mohon dimengerti, mungkin karena anak pertama," kata Raffi.

Raffi memastikan, bayinya dalam kondisi sehat dengan anggota tubuh sempurna. Raffi pun sempat mengajak bicara si kecil saat ada di gendongannya.

"Aku bilang, 'kami untung deh kayak papa, cakep'," seloroh Raffi sambil tertawa.

--

Skype 6.0 Tampilkan Wajah Baru & Lengkapi Fitur di iPad

Skype, aplikasi messenger dan video call milik Microsoft ini sudah masuk ke versi 6.0 di perangkat iOS. Banyak perubahan baru yang diberikan, semuanya seputar kemudahan penggunaan dan tambahan dukungan fitur untuk perangkat iPad. Mulai dari akses mode swipe dari Contacts serta multitasking lebih handal. Berikut ini catatan lengkapnya:

Beautiful redesign – built for iPhone.
New simple navigation
More powerful search
Better multi-tasking – easily switch between your call and chat screens to share photos, web links, your location and more while you talk.

Catatan pertama hadir untuk tampilan di perangkat iPhone yang lebih mudah dalam mode navigasi antar fitur. Yaitu hadirnya tab Recents dengna fitur swipe pada list kontak kamu untuk melakukan panggilan telpon atau kirim pesan dengan cepat. Masih di tab Recents, kini ada akses ke fitur Search yang diklaim lebih akurat untuk mencari kata-kata dalam pesan, nama teman di kontak atau grup.

Masuk ke mode multitasking, kini pengguna dapat menikmati akses 2 pekerjaan sekaligus – bertelpon sambil chat. Pengguna dapat berkirim pesan, membagikan foto, tautan web atau hal menarik lainnya tanpa perlu menutup panggilan VOIP yang sedang dilakukan. Pastinya fitur ini cocok sekali untuk kamu yang sangat sibuk di Skype ya!

--

Mendirikan PT Semakin Mudah, Begini Caranya

KOMPAS. com - Kementerian Hukum dan HAM terus melakukan pembenahan, termasuk dalam proses pendirian badan usaha (perusahaan) dengan status perseroan terbatas (PT).
Dirjen Administrasi Hukum Umum Umum (AHU) Kementeruan Hukum dan HAM, Aidir Amin Daud mengungkapkan per tanggal 8 Januari 2014 pihaknya telah menerapkan sistem pendaftaran PT secara online.

"Dengan cara ini diharapkan akan semakin mempercepat proses administrasi dan masyarakat tak perlu lagi repot-repot datang ke kantor Kementerian Hukum dan HAM," ujarnya kepada Kompas. com, di sela-sela penyerahan penghargaan oleh Alpha Southeast Asia kepada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Kamis (23/1/2014).

Langkah pertama adalah membeli voucher pendaftaran di BNI senilai Rp 200.000. Setelah itu, membuka website ahu. web. id, dan klik menu "pesan nama bayi  PT Baru".

Masukkan nomor voucher, dan ketik nama perusahaan yang diinginkan. Saat itu, pendaftar juga akan mendapatkan nama PT lain yang memiliki kesamaan kata dengan nama perusahaan yang ingin didirikan.

Setelah dipastikan tidak memiliki nama yang sama dengan PT lain, pemohon bisa mencetak (print) nama PT yang telah dipesan, berikut barcode-nya.

"Nama yang didaftarkan itu memiliki jangka waktu 60 hari. Jika tidak ditindaklanjuti dengan pengesahan ke notaris, otomatis nama PT dipesan kepada kami akan hangus," lanjutnya.

Jika pemohon ingin melanjutkan ke pengesahan, berkas yang telah dicetak dibawa ke notaris. Sementara, notaris yang akan mengesahkan diharuskan membeli voucher pengesahan ke BNI seharga Rp 1,58 juta.

Dengan proses yang hampir sama, notaris memasukkan data-data tersebut ke website AHU. Tak sampai 10 menit, proses pendaftaran PT sudah selesai.

"Untuk proses pendirian PT di Kemenkum HAM, sekarang tak perlu lagi memakan waktu berminggu-minggu. Tak lebih dari 1 jam, semua selesai. Kalaupun ada lebihnya, itu adalah proses di notaris semata," jelasnya.

Aidir mengungkapkan kerjasama dengan BNI telah membantu instansinya memangkas proses birokrasi. "Mungkin ke depan tak ada lagi proses yang melibatkan pegawai di Kemenkum HAM, sehingga prosesnya bisa cepat dan efisien," jelasnya.

--

Menginap di Hotel London, Bisa pesan nama bayi  Bintang di Langit

 Hotel 41 di London, Inggris punya layanan unik dan tidak ada di hotel lain. Menginap di sini, traveler bisa menunjuk bintang di langit dan memesan namanya sesuai orang yang terkasih.

Hotel mewah milik The Red Carnation Hotel Collection ini menawarkan sensasi menginap yang mungkin tak dimiliki banyak hotel lain. Ada sebuah kamar di Hotel 41 yang atapnya terbuat dari kaca. Dengan begitu, tamu yang menginap bisa menikmati langit malam yang bertabur bintang sampai tertidur.

Ditengok dari rilis yang diterima detik Travel, Kamis (2/7/2015), hotel yang berada di London ini menawarkan layanan spesial. 'Name a Star' masuk dalam paket menginap di kamar beratap kaca. Tamu yang menginap bisa memilih satu bintang, dan menamakannya seperti nama pasangan terkasih.

Nantinya, akan ada sertifikat yang dikeluarkan dari pihak hotel mengenai penamaan bintang tersebut. Sesuai dengan tema besar menginap yaitu 'A Night under the Stars', ada banyak perlengkapan astronomi yang disediakan di kamar.

Seperti contoh, di setiap kamar disediakan buku astronomi untuk mengetahui rasi bintang dan jenis bintang yang dilihat. Agar mengintip bintang lebih jelas, di kamar juga disediakan teleskop yang bisa digunakan tamu.

Paket menginap ini tersedia sepanjang tahun, tergantung hari apa saja yang sudah terbooking orang lain. Biaya menginap per malamnya sekitar 1.294 Poundsterling atau setara dengan Rp 27 juta. Mungkin cocok untuk bulan madu atau ulang tahun pernikahan Anda.

--

0 Response to "Nagita Slavina Menolak Wajah Bayinya Dipublikasi, Skype 6.0 Tampilkan Wajah Baru & Lengkapi Fitur di iPad, Menginap di Hotel London, Bisa pesan nama bayi Bintang di Langit"

Posting Komentar