Arti Nama Anak Kedua Nia Ramadhani, Bimbim, dan Mulan Jameela



*Liputan6. com, Jakarta* Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini sudah dikaruniai 2 anak. Ternyata hal tersebut belum membuat suami Nia puas. Kepada sang istri, ia meminta untuk menambah 3 anak lagi.

Hal tersebut diungkapkan Ardi Bakrie saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25112015). Menurut dia, punya 5 anak jadi permintaannya terhadap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Mendengar permintaan sang suami, Nia Ramadhani hanya mesam-mesem. Meski mengabulkan hal itu, ia tak mau rencana untuk kembali menjalani program kehamilan dilakukan dalam waktu dekat.

"Dua tahun lagi ya kita bicarakan (nambah anak). Paling 3 anak cukup lah," urai Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberi nama anak kedua mereka, Mainaka Zanatti Bakrie, Jakarta, Rabu (25112015). Arti nama Mainaka adalah gunung dengan hati yang baik.

"Saya pengin punya 5 anak lah. Empat bisa sama saya main basket. Satu lagi nemenin ibunya jadi pompom girl," ucap Ardi Bakrie sembari tertawa di hadapan Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengakui jika kehadiran anak laki-laki yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie dalam rumah tangganya menambah lengkap kebahagiaan keluarga kecilnya.

Ini Arti Nama Anak Ketiga Bimbim Slank

"Maomettano dari bahasa Italia. Yang artinya pengikut (Nabi) Muhammad," ungkap Bimbim saat ditemui bersama keluarganya di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (6112015).

"Sementara Luke dari bahasa Yunani yang artinya light atau cahaya. Jadi cahaya pengikut Muhammad," terang Bimbim.

Kehadiran anak ketiga, diakui Bimbim, sebagai sebuah kado terindah dalam hidupnya. Sebab, Bimbim sama sekali tak merencanakan program kehamilan anak ketiga bersama sang istri.

Bimbim Slank memberi nama Maomettano Luke Almachzumi untuk anak ketiganya yang baru saja lahir. Drumer Slank ini mencari nama tersebut bersama dengan sang istri, Renny.

Bimbim menamai sang putra dengan gabungan bahasa Italia dan Yunani. Bimbim percaya, nama anak ketiganya punya arti dan makna yang baik. "Ini karunia buat gue. Soalnya gue sama istri merasa sudah cukup punya dua anak perempuan. Nggak tahunya istri gue hamil lagi, laki-laki lagi," kata Bimbim girang.

Mulan Jameela Hamil Lagi, Ini Nama Anak Perempuan yang Disiapkan Ahmad Dhani

 Mulan Jameela (36) saat ini semakin menikmati masa kehamilan kedua dari pernikahan bersama Ahmad Dhani Prasetyo (43) atau Dhani, pentolan Band Dewa 19 dan The Rock Indonesia.

Di minggu ketiga November, kehamilan Mulan memasuki usia tujuh minggu.

“Sekarang Mulan menjadi lebih sensitif. Dan, dia tetap manja,” kata Dhani tersenyum disela syuting di kawasan Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (17/11) malam.

Dhani kemudian berandai-andai ingin memiliki anak perempuan lagi dari istrinya yang asli Garut itu.

Dhani menjelaskan, saat ini Mulan mulai sering muntah setiap pagi di usia kehamilan mudanya. “Itu sih normal. Yang penting dia (Mulan) tetap sehat,” ujar Dhani.

Bagi Dhani, janin yang kini ada di perut Mulan adalah anak kedua dari pernikahannya bersama mantan personel grup Duo Ratu yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu.

Dari pernikahan sebelumnya bersama Maya Estianty (39), Dhani dikaruniai tiga putra yang kini beranjak dewasa, Al (17), El (16) dan Dul (14).

Sebelumnya, Dhani dan Mulan dianugerahi Safeea Ahmad yang sekarang berusia 3 tahun.

“Saya pengennya anak cewek lagi,” kata bos manajemen artis Republik Cinta dan pemilik rumah karaoke “The Masterpiece” ini.
Dhani mengatakan, ingin kembali menimang anak perempuan supaya ‘roh’ neneknya yang baru meninggal belum lama ini ‘pindah’ ke jabang bayi yang sekarang dikandung istrinya itu.

Dhani bahkan telah menyiapkan nama yang cantik jika anaknya nanti berjenis kelamin perempuan.

“Kalau anak saya cewek, saya akan beri nama dua seperti oma saya, Elvira Giorgina Cons­tantine,” jelas pria berkepala plontos ini.

Sedangkan bagi Mulan, anak dalam kandungannya sekarang adalah anak keempat.

Dari pernikahan pertamanya bersama Harry Indra Nugraha, Mulan diberi dua anak, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Setelah dinikahi Dhani, Mulan memiliki Safeea. (kin)

0 Response to "Arti Nama Anak Kedua Nia Ramadhani, Bimbim, dan Mulan Jameela"

Posting Komentar