Numerologi dan I-Ching Diamond Shabda Vajra Darsanam



Untuk Diamond adalah yang paling rumit. Anda di numerology chart dan memerlukan intuisi dan logika. Ia adalah serupa dengan Aku Ching, dalam bahwa ia mengungkapkan interaksi antara spiritual dan tubuh fisik anda.
Nama Anda.

Setiap huruf dalam nama anda mewakili pengaruh tertentu selama waktu tertentu dalam kehidupan anda, seperti yang dinyatakan dalam siklus dan Essence Transit anda. Perhitungan metode yang digunakan untuk menentukan durasi Transit dan siklus intisari berbeda dengan yang digunakan di Diamond.

Untuk Diamond terlihat di sembilan surat-surat pertama nama lengkap di dan mencurahkan sembilan tahun kelahiran untuk setiap huruf. Ini berarti, bahwa bila anda mencapai surat kesembilan dari nama anda, anda akan 81 tahun.
Bagaimana numerology menggunakan Diamond.

Untuk Diamond membagi 81 tahun hidup anda dalam jangka waktu 36, yang masing-masing dan disajikan dengan 4-konfigurasi sudut - sejenis mini-diamond - dalam Diamond. Selain itu, sementara masing-masing periode waktu yang mempengaruhi kita selama 18 tahun (tumpang tindih dalam empat dan sebuah segmen setengah tahun) yang mendominasi pengaruh masing-masing mini-berlian bergerak ke latar depan untuk satu tahun saja. Namun, kadang-kadang berulang dua atau tiga kali, biasanya terletak disekitarnya beberapa tahun selain.

Setengah bawah carta menunjukkan keadaan dan mempengaruhi anda akan mengalami pada pesawat material. Akan selalu ada tiga bilangan terbabit selama jangka waktu dari kehidupan anda. Mereka ditemukan dalam penurunan segitiga, di mana yang runcing di sudut kiri nomor ini disebut akar dan menunjukkan asal usul atau menyebabkan peristiwa tertentu, jumlah di sebelah kanan adalah disebut Kunci Tindakan dan mengungkapkan respon terbaik anda untuk berurusan dengan tuntutan-tuntutan Root, sementara jumlah berpusat di bawah akar dan tombol aksi disebut hasil, dan mewakili hasil yang mungkin.

Separuh atas chart mencerminkan tubuh rohani anda. Tiap nomor mencerminkan Tantangan atau pencarian rohani dan terhubung ke akar, tombol aksi, dan hasil yang diterangkan di atas, untuk masa usia yang sama.

Konsep di sebalik tantangan di bagian atas setengah dari Diamond adalah bahwa tubuh rohani anda memerlukan zat-zat seperti tubuh fisik anda tidak. Walau demikian, zat-zat makanan yang diperlukan oleh tubuh rohani anda adalah dalam bentuk pengalaman, perasaan, Adapun realisasi dana Bina intelektual, dan seterusnya.

Akar, tombol aksi, dan hasil ditemukan dalam setengah bawah untuk Diamond dirancang untuk memenuhi persyaratan nutrisi" dari "tubuh rohaniah anda.
Hal yang paling penting untuk memahami:

Yang paling penting untuk memahami adalah bahwa Diamond, walaupun berdasarkan nama anda dan khusus hanya untuk anda, tidak mempunyai apa-apa untuk melakukan dengan talenta anda, kemampuan, kekurangan, kekuatan, atau sifat lain.
Sebagai gantinya, Diamond menunjukkan kekuatan yang mendasari yang memberikan pengalaman tertentu pada pesawat (termasuk bahan perangkat fisik, mental anda, emosional, anda dan pesawat intuitif anda). Pengalaman-pengalaman ini adalah "nutrisi" untuk tubuh rohani anda dan membantu anda sedang berlangsung pada tingkatan rohani.

Pengalaman seperti yang dijelaskan oleh Root, tombol aksi, dan hasilnya, tidak peristiwa khusus tetapi mengungkapkan kekuatan tersembunyi di tempat kerja. Misalnya, mungkin Root memberitahu kita bahawa "anda mengalami kekurangan kestabilan. Anda sering menemukan diri anda dalam keadaan kacau dan cukup tidak terduga." tidak stabil ini mungkin mengalami dalam berbagai cara. Perkiraan pribadi anda sebagai dihasilkan dengan laporan individu dilakukan dengan ForecasterPlus atau perangkat lunak DecozProPlus, akan memberitahu anda lebih tentang cara yang tidak stabil ini telah dikirim. Untuk Diamond, namun, menjelaskan sebab-sebab sebenar anda pergi melalui pengalaman-pengalaman ini.

Ini adalah mengapa Diamond telah banyak kesamaan dengan teknik lain yang tidak terlalu memusatkan perhatian pada peristiwa khusus, dan lebih pada agak tertutup, dan tentu saja, misterius interaksi antara material dan tubuh rohaniah.
Menghitung chart.

Dalam baris pusat dari Diamond seperti yang ditunjukkan dalam carta-carta dilakukan dengan perangkat lunak ColorChartMaker kita (tetapi tidak carta-carta yang ditunjukkan dalam laporan dilakukan dengan perangkat lunak Diamond), anda akan melihat angka-angka 0, 9, 18, 27, dan seterusnya, yang berakhir dengan 81. Angka-angka ini mewakili zaman anda dalam 9 tahun melompat.

Letakkan huruf pertama nama pertama anda (dari nama lengkap pada kelahiran) keunggulan di bawah 0 dan 9, huruf kedua berpusat di bawah 9 dan 18, huruf ketiga berpusat di bawah 18 dan 27, dan seterusnya.

Tulislah nilai numerik dari setiap huruf di bawah huruf yang bersangkutan. 
Selanjutnya, tambahkan dua pertama nilai-nilai dua huruf-huruf pertama, mengurangi ke satu digit, dan tempat hasil keunggulan di bawah dua angka pertama. Melakukan hal yang sama dengan angka-angka dalam tempat kedua dan ketiga, lagi dengan angka-angka dalam tempat ketiga dan keempat, dan seterusnya. Jika, sewaktu perhitungan anda, anda menemukan sebuah nomor Master (11, 22, 33) atau sebuah nomor Utang Karmic (13, 14, 16, 19) anda akan ingin perhatikan nomor digit ganda serta single-bilangan digit.

Contoh:
(Use the chart you just printed as additional reference!)
Using the name John Peter Hancock:
0.......9.....18.....27.....36.....45.....54.....63.....72.....81..(9-year jumps)
.....J.......O.....H......N.......P.......E.......T.....E.......R ......(1st 9 letters)
.....1.......6.....8......5.......7.......5........2.....5.......9.......(value of letters)
.........7....14/5..13/4....3......3........7.......7...14/5.........(add values)
Continue to add adjacent letters until you reach the final sum at the bottom of the Diamond. Continuing the example:
.........7....14/5..13/4.....3......3.......7........7.....14/5.......
............3.......9........7.....6.......1.....14/5.....3
.................3....16/7...13/4....7.......6........8
.....................1.....11/2..11/2..13/4.....5
.........................3.....22/4.....6......9
.............................7.........1......6
...................................8......7
........................................6

Untuk menghitung bagian atas Diamond, kami melakukan pemotongan berdekatan angka, dan terus berbuat demikian sehinggalah kita mencapai bagian atas Diamond. Untuk memudahkan, anda dapat menempatkan nilai huruf-huruf di atas huruf-huruf dan usia terkait, seperti anda melakukan sebelumnya saat Anda meletakkan mereka di bawah.

Contoh:

.........5.......2.....3......2.......2.......3........3.....4.........(values deducted)
.....1.......6.....8......5.......7.......5........2.....5.......9.....(value of letters)
0.......9.....18.....27.....36.....45.....54.....63.....72.....81.(9.year jumps)
.....J.......O.....H......N.......P.......E.......T.....E.......R .....(1st 9 letters)
.....1.......6.....8......5.......7.......5........2.....5.......9......(value of letters)
Bagaimana untuk menemukan nomor yang terkait dengan usia tertentu:

Untuk menemukan pelajaran bagi sebuah umur tertentu, gunakan ilustrasi di bawah ini sebagai berikut:

Temukan usia di bagian atas setengah dari gambar tersebut sebagai dekat mungkin untuk tahun tertentu anda yang prihatin dengan.

Untuk menemukan akar, tombol aksi, dan hasilnya, temukan segitiga pada tempatnya selama masa usia anda yang prihatin dengan, di bagian bawah diamond.

Misalnya, mari kita berkata anda yang prihatin dengan tempoh sekitar 22 anda tahun.

Menggunakan contoh kita:

merujuk ke gambar di atas, temukan umur 22 di bagian atas setengah dari Diamond. Anda akan menemukan bahwa segitiga kode usia 21-24, 14-22 dan 18-26 semua berlaku pada usia 22. Segi Tiga 14-22 mempunyai nomor 2 secara langsung di atasnya. Ini berarti bahwa pelajaran-pelajaran mewarisi ke nomor 2 telah masalah untuk minimal 8 tahun. Tetapi sahabat kita adalah meninggalkan segitiga ini di belakang. Ia adalah hampir selesai dengan masa usia ini.
Segi Tiga 18-26 meliputi periode yang lebih besar dan memiliki nomor 1 di ujung. Ini memberitahu kita bahawa pelajaran dari nomor 1 akan harus ditangani dengan selama tahun-tahun itu.
Namun, yang paling penting adalah segitiga yang meliputi masa usia 21-24. Ia menumpukannya ke bawah untuk beberapa masa tahun, dengan usia kita khususnya prihatin dengan di pusat. Nomor 2 adalah ditemukan di ujung, dan membuat itu tantangan usia 22.

Seperti yang anda akan melihat, separuh atas Diamond paling sering terakhir dengan angka 0, 1, 2, dan 3. Hal ini, tentu saja, bukan suatu kebetulan.
Tantangan yang diwakili oleh nomor lebih rendah adalah yang paling penting dan paling sering ditemukan Tantangan.

Di bagian bawah Diamond, kita menemukan bahwa umur 22 telah disertakan dalam tiga segitiga: 14-22, 18-26 dan 21-24. Segi Tiga 14-22 harus dianalisa untuk mendapatkan gambaran tentang jalan yang membawa kepada waktu kami tertarik.
18-26 memberikan kita segitiga beberapa informasi latar belakang penting - ia adalah sebuah gambar yang lebih besar. Namun, segitiga 21-24 adalah yang paling menyatakan. Ia menumpukannya usia masa itu ke suatu waktu singkat, dan zaman kita yang paling peduli dengan adalah dalam smack di tengah.

Di bagian atas setengah dari Diamond, kita hanya dengan jumlah di ujung segitiga. Di bagian bawah Diamond, kita melihat tiga angka. Di contoh kita mereka: 3 (asal usul atau menyebabkan), 16/7 (proses atau path), dan 1 (di mana anda menuju -- hasil yang mungkin). sumber: http://www.decoz.com/numerology_diamondtext.htm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Numerologi dan I-Ching Diamond Shabda Vajra Darsanam "

Posting Komentar