Jasa pembuatan nama bayi online, Revisi Biaya Gratis



Brilio. net - Adalah salah pepatah yang mengatakan 'Apalah arti sebuah nama'. Itulah yang dikatakan pujangga kenamaan Shakespeare. Di satu sisi benar namun di sisi yang lain salah.  Bagi orang yang berbeda mungkin makna ungkapan tersebut juga berbeda-beda. Namun bagi sebagian banyak orang tua, nama anak akan bisa menjadi sangat sangat penting karena mengandung unsur doa.

Lumrah seklai jika banyak ayah dan ibu yang kesulitan untuk memutuskan memberi nama bagi putra putri mereka. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Sandi (29) yang membuka bisnis sangat unik yaitu jasa pembuatan nama bayi.

Sandi merupakan  satu dari banyak orang yang buka jasa pembuat nama bayi. Masyarakat para calon orangtua bisa memilih beberapa paket yang dapat dipilih. Paket Rp 500.000 akan mendapatkan dua nama. Bahkan terkadang dia membuatkan 4 nama sekaligus. Dan terkadang juga dia tidak mematok tarif, sesuai kemampuan orang tua saja.

Profesi Sandi ini dimulainya sejak tahun 2005 yang lalu. Awalnya dirinya hanya menawarkan jasa tersebut kepada beberapa kawannya yang baru saja melahirkan. Karena temannya bingung akhirnya dia membantu. Tidak disangka Atikoh, menemukan keasyikan tersendiri saat menyusun arti nama-nama  beserta prediksi karakternya.

Banyak pujian datang kepadanya atas nama-nama kreasinya. Nama yang dibuatnya juga menggunakan parameter SCS toolnya Pak Arkand yang sudah di share gratis di salah satu jejaring sosial lokal. Lalu muncullah dalam pikirannya, betapa menyenangkan jika nama yang dia ciptakan, benar-benar digunakan oleh banyak manusia. Dari situlah, dia memberanikan diri untuk membuka jasa pencarian nama untuk nama anak dari semua temannya yang sedang mengandung.

Sejak saat itu Sandi mulai menjual jasanya secara online di internet. Dia membuatnya dengan beberapa paket yang dapat dipilih oleh para calon orangtua. Paket Rp 500.000 akan mendapatkan dua nama dengan maksimal dua kali revisi.

Paket Rp 700.000 akan mendapatkan tiga nama dengan maksimal tiga kali revisi dan Rp 800.000 akan mendapatkan tiga nama dengan empat kali revisi. Jasa Atika tersebut dilayani secara online maupun ofline.  Namun terkadang dia membuatkan 10 nama sekaligus. Dan terkadang juga dia tidak mematok tarif, tarifnya sesuai kemampuan orang tua saja.

"Untuk pembuatannya bisa satu dua hari, perhitungannya berbeda dengan jasa pembuatan nama yang lain yang memerlukan waktu berhari-hari dan sok sok an lama dalam pembuatannya. Membuat dan merangkai nama hanya perlu meditasi beberapa menit, seni artistik meditasi akan memberikan nama yang terbaik. Orang yang sudah biasa meditassi maka hanya dalam beberapa detik saja dia sudah dalam keadaan trans dan terhubung ke dalam alam semesta serta mudah mendapatkan inspirasi nama. Nama yang bagus adalah nama yang enak di dengar, bagus jika ditulis, dan memiliki makna yang indah," tuturnya kepada jasapembuatnama.com Kamis (21/5).

Sandi juga tidak sembarangan membuat nama. Sebelum merangkai dia selalu bertanya lengkap mengenai harapan serta doa sang calon orangtua. Sandi pun sudah melakukan observasi dan menggali-gali data dari berbagai buku, kitab, sampai kamus berbagai bahasa, untuk dijadikan referensi bahan nama. Dia terkadang juga browsing mencari nama bayi perempuan,nama bayi laki laki,nama bayi perempuan islami,nama bayi,nama bayi laki laki modern,nama bayi perempuan sansekerta,nama bayi sansekerta,nama bayi perempuan islami modern,nama bayi laki laki islam modern, nama bayi laki laki kristen dll

Selain menjual jasa pembuatan nama bayi online, Sandi juga adalah seorang guru di sekolah dasar. Dia adalah seorang baby teacherprener.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa pembuatan nama bayi online, Revisi Biaya Gratis "

Posting Komentar