Struktur Nama Anggita Sari, Sosok Artis yang Easy Going



Setelah ramai diberitakan di media tentang prostitusi artis Anggita Sari, kami iseng iseng cek struktur nama Anggita Sari. Ternyata wow, dari hasil cek struktur nama menggunakan scs tool  platinum Anggita Sari ternyata memiliki angka yang bagus.

Tidak ada angka yang merah. Semuanya hitam semua. Ini menunjukan bahwa kehidupan Anggita Sari sebenarnnya adalah kehidupan yang santai. Dirinya bisa melewati kehidupannya dengan easy going. Walaupun jalan yang di tempuhnya salah, namun itu merupakan bagian dari jalan hidupnya.

Anggita Sari lahir di jakarta 26 Desember 1992. Sosoknya yang cantik jelita dan berkulit putih ini membawa dirinya tertarik pada kehidupan modeling. Setelah sempat digerebek di Surabaya belum lama ini, Anggita akhirnya mau mengakui pekerjaannya sebagai PSK online.

Berita terbaru mengatakan, Dua mucikari artis Anggita Sari sudah divonis 9 bulan penjara oleh Ketua Majelis Hakim Bapak Tugiyanto di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis, 14 Januari 2016. Anggita berstatus sebagai saksi dalam kasus ini dan tidak dijerat hukum karena hanya menjadi korban dalam kasus prostitusi online.

Sebelumnya, sidang ini menghadirkan artis Anggita Sari sebagai saksi. Dalam keterangannya, Anggita mengakui terlibat prostitusi online dan dibayar Rp 7 juta. Namun uang Rp 7 juta itu diakui Anggita sebagai uang panjar dan foto model dewasa ini saat di dalam kamar hotel nego sendiri Rp 20 juta.

Kedua terdakwa mengumpulkan wanita dengan menggunakan sarana blackberry messenger (BBM) dengan nama group Princesse Management. Salah satunya adalah artis Anggita Sari.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Struktur Nama Anggita Sari, Sosok Artis yang Easy Going"