Struktur Nama Rihga Sadiwasakti Rabbani, Bayi Mungil Revalina S Temat



Bintang. com, Jakarta Hati Revalina S. Temat dan suaminya tercinta, Rendy Aditya Gunawan, sedang berbunga-bunga. Kehadiran anak pertama, Rihga Sadiwasakti Rabbani, kian melengkapi kebahagiaan rumah tangganya.

"Semoga menjadi anak yang Soleh dan membanggakan bagi kedua orang tua serta nusa bangsa," kata akun @revalina_fc.
"Lucunya," kata akun @hratul389. "Selamat kak revalina smoga jadi anak sholeh," timpal akun yang lainnya.

Kabar bahagia tersebut datang dari para penggemarnya yang mengunggah ke dalam akun Instagram @revalina_fc, Minggu (17/1/2016). Rihga Sadiwasakti Rabbani lahir pada Minggu, 17 Januari 2016 pukul 10.42 WIB dengan berat 3,39 kilogram dan panjang 52 centimeter.

Dalam foto tersebut terlihat bayi mungil yang sedang dibalut selimut warna biru dan penutup kepala dengan warna senada.

 
Seperti diketahui, Revalina S Temat menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 lalu. Mereka tak menunda-nuda untuk memiliki momongan. Selang beberapa bulan, Reva dikabarkan telah telah hamil.

Kondisi Revalina S Temat Sempat Drop Setelah Lahiran

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, operasi caesar dilakukan Revalina bukan tanpa alasan. Bayi dengan berat 3,39 kilogram dan panjang 52 centimeter itu membuat sang ibu kesulitan menjalani proses persalinan.

Kondisi yang drop memang cukup beralasan. Sebagaimana dituturkan oleh Angga, Reva telah mengalami kontraksi hebat sejak sebelum subuh. Jika dihitung, proses persalinan sudah berlangsung hampir tujuh jam, sebelum akhirnya diputuskan melakukan caesar.

Di saat genting, akhirnya operasi caesar menjadi solusi. Namun, walau sang bayi berhasil dikeluarkan dengan selamat, hal buruk ternyata masih mengintai. Kondisi sang ibu sempat menurun akibat demam yang cukup tinggi.

"Sempet demam tinggi si Reva, dan harus transfusi darah dua kantong sebelum bisa masuk ke kamarnya," ungkap manajer Revalina S Temat, Angga, saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (20/1/2016).

Namun setelah mengalami perawatan intensif beberapa hari di rumah sakit, kondisi Revalina S Temat dikabarkan sudah membaik. Dia bahkan sudah diizinkan pulang pada Rabu (20/1/2016) kemarin. "Sudah aman kok sekarang," jelas Angga.

Sejak hamil anak pertama hasil dari pernikahannya dengan Rendy Aditya, Revalina S Temat sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Revalina pun ingin mengabadikan momen kehamilan calon anak pertamanya ini.

Tak pelak foto yang diunggah Revalina ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen menanggapi foto tersebut dengan komentar bernada miring.

"staghfirullah hal azim...mbak reva itu auratnya banyak yang lihat... kelak akan diminta pertanggungan jawab sama Allah SWT berikut suaminya juga yang mengizinkan postingan tersebut....," ujar seorang netizen. "Dipikirnya mgkn cantik, dipikirnya pasti sexy kalau foto begitu, dipikirnya ingin membagi kebahagiaan, yg ada malah mengakumulasi dosa. Seberapa banyak mata yg melihat, sebegitu juga dosa yang ditanggung, dan menjadi dosa jariyah sekalipun orgnya sdh meninggal. Belum lagi hujatan sosial... Smoga suaminya dpt hidayah untuk menegur dan menghapus foto ini...," ungkap seorang netizen.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan yang ada di akun Instagramnya.  "Cant wait to see you baby R," tulis wanita kelahiran 26 November 1985 ini sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Revalina sedang berpose dengan sang suami. Ia tampil cantik dengan mengenakan kemeja putih dan memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membesar.

 

Namun tidak sedikit netizen yang membela Revalina S Temat. "Menurut saya masih wajar-wajar aja dan sopan busana reva kok," ujar seorang netizen. "Biasa aja kok potonya..cuma perutnya doang yang keliatan.. masih banyak artis-artis lain yang umbar aurat,lebih parah malahan..jadi masing-masing aja guys," sambung seorang netizen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Struktur Nama Rihga Sadiwasakti Rabbani, Bayi Mungil Revalina S Temat"

Posting Komentar