Struktur Nama Reza Pahlevi, Kasus dengan Indra Bekti



Struktur REZA PAHLEVI Bagus. Akan  beken setelah kasus ini. Dia  seorang yang terampil dan memiliki kepribadian yang menyenangkan serta banyak bicara. Andal dalam pekerjaan yang berhubungan dengan relasi. Sangat dewasa pola pikirnya. REZA PAHLEVI  biasaa bergaul dengan orang yang lebih tua. REZA PAHLEVI  mempunyai kemampuan untuk mengarahkan dan menyelesaikan pekerjaan . Tujuan hidup REZA PAHLEVI  akan terccapai setelah usia 45 tahun. Sisi negative: REZA PAHLEVI  mendengarkan pendapat orang lain, tetapi mungkin tidak mengikutinya. REZA PAHLEVI  keras kepala. REZA PAHLEVI  memicu banyak omongan buruk dan cenderung hanya bicara saja. Seseorang yang sangat pencemburu untuk masalah cinta. Seseorang yang vocal, banyak bicara tetapi lembut. 

Pendukung REZA PAHLEVI  biasanya wanita. Jika REZA PAHLEVI  wanita, pendukung REZA PAHLEVI  biasanya laki-laki. Karakternya sangat tenang, bersahabat, dan lembut hati. Selalu menekankan kerapihan, kebersihan, dan sangat terorganisir. Ketika memulai sesuatu, REZA PAHLEVI  ingin melihat hasil akhirnya. Seorang yang mau bekerja keras.  "punya kharisma untuk memimpin, tetapi terlalu tegang akan berbicara menggunakan kekuatan otoritas dan tanpa dasar, orang-orang membicarakan keburukan anda. sensitif dan mudah diprovokasi. Sibuk dan selalu dalam keadaan stress.  merencanakan dengan ketegasan dan hanya percaya prinsip sendiri. keras kepala dan berfokus pada diri sendiri. hanya percaya pada prinsip diri sendiri pemarah dan kata-kata sering menyerang sehingga tanpa sadar menyakiti orang lain sering bicara tergesa-gesa tanpa memikirkan konsekwensi yang mungkin terjadi. berbicara dengan prinsip dan tegas dengan kata-kata. Entah bagaimana, orang-orang akan mendengarkan.
 -----




Reza Pahlevi Ceritakan Kronologi Saat Mulai Dipijat Hingga Mandi Bareng Indra Bekti

TABLOIDBINTANG. COM- Reza Pahlevi kembali menceritakan peristiwa pelecehan yang diduga dilakukan Indra Bekti.

Kejadian pertama, kata Reza Pahlevi, berlangsung pada 2010. Saat itu, ia mengaku diminta datang ke rumah Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Sampai di rumah itu saya di ajak ke kamar. Di atas. Pas masuk, pintu langsung dikunci sama Kak Bekti," tutur Reza Pahlevi, di Kantor DPC Peradi Bekasi, Jawa Barat, Jumat (5/2) malam.
"Saya pijit asal-asalan. Dan akhirnya dia mau pijitin saya juga. Dia mau buka baju saya. Awalnya saya berontak. Saya mau kabur saya enggak bisa."
"Selesai hubungan, mandi bareng. Di dalam kamar mandi ada kerai. Kerainya ditutup, lalu dia peluk dan cium saya lagi," Reza Pahlevi sedih mengingat kejadian itu.
"Enggak benar itu, fitnah semua," bilang Indra Bekti saat dihubungi wartawan, Kamis (4/2). "Enggak usah didengerin lagi boleh enggak sih tuh orang," imbuhnya.


Pertama-tama, urai Reza Pahlevi, dirinya diminta untuk memijat tubuh Indra Bekti. Reza Pahlevi menurut saja meski sebetulnya tak punya keterampilan memijat.


Karena tak punya akses untuk lari, ditambah dengan iming-iming akan dijadikan artis, Reza Pahlevi memilih pasrah.

Dan, menurut Reza Pahlevi, hari itu dirinya tak hanya dilecehkan satu kali.


Kepada wartawan, Indra Bekti sudah melayangkan bantahan. Menurutnya, pengakuan yang keluar dari mulut Reza Pahlevi maupun Lalu Gigih Arsanofa, adalah sebuah kebohongan.

--

Reza Pahlevi Ralat Ucapan, Begini Tanggapan Komedian Ginanjar

WowKeren.com - Reza Pahlevi belum lama ini telah meralat ucapannya terkait penyebutan nama Ginanjar dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti. Dalam klarifikasinya, Reza mengaku jika yang dimaksud bukanlah komedian Ginanjar melainkan Gilar yang ia sebut sebagai kembaran personel Empat Sekawan tersebut.

Dilansir Cumi-Cumi pada Sabtu (6/2), dengan tegas Ginanjar membantah jika ia memiliki saudara kembar. Menurut Ginanjar, ia hanya memiliki adik, bukan kembaran. Sang adik diakui memang mirip dengannya dan bekerja di dunia hiburan.

Lantas, mengapa Reza sempat menyeret nama Ginanjar dalam pernyataannya? Di sisi lain, aktor FTV Gigih Arsanofa juga sempat mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual terduga Bekti.

"Nggak punya kembaran saya, adik punya, tapi nggak kembar," ujar Ginanjar. "Namanya Gilar Nugraha, dia suka main sinetron juga. Agak mirip sih tapi kalau memang ketahuan dia ketemunya sama Gilar kenapa sebutnya Ginanjar ya?"
--

Reza Pahlevi, Pelapor Indra Bekti, Kembali Batal ke KPI

TEMPO. CO, Jakarta - Reza Pahlevi kembali mengundur rencana untuk mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Sebelumnya, Reza Pahlevi dan kuasa hukumnya berencana datang ke kantor KPI pada Kamis lalu. Dan akhirnya ditunda hingga Jumat, 5 Februari 2016.

Tapi rencana kembali diubah. Menurut Jhon Maheri Purba, pengacara Reza Pahlevi, dirinya batal mendatangi KPI hari ini. "Diundur Selasa. Kami sampai KPI jam 10 (pagi)," kata Jhon, Jumat siang, 5 Februari 2016.

"Ini dugaan tindak pidana umum, masyarakat harus tahu. Kalau khusus boleh lah. Sudah jadi tugas media untuk menyebar informasi," kata Jhon Maheri Purba.

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Pahlevi dan tim kuasa hukumnya berencana untuk mendatangi KPI. Mereka meminta KPI untuk tidak melarang pemberitaan kasus pencabulan yang diduga dilakukan Indra Bekti.
-----------

Jangan Salah Kira Yaaa, Reza Pahlevi Bukan Reza Pahlevi Korban Pelecehan Seksual

Reza Pahlevi Bukan Reza Pahlevi yang buat Laporan sangkaan pencabulan oleh IB, yang mana telah ramai dari kemarin (2/2). Akan tetapi, beberapa media popular nasional serta netizen sebenarnya tertipu atas sosok bernama Reza Pahlevi. Sebagian media beserta netizen menduga bila Reza yang dimaksud dalam korban pencabulan oleh IB yaitu lakon dari jelangkkung 3 atau si bisu dari film Serigala Terakhir. Sebenarnya bukanlah sosok yang diduga itu, akan tetapi Reza yang benar yakni bekas Dai Cilik di salah satu stasiun tv.

Reza lahir di Banjarmasin, tahun 1992. Dia memang pernah jadi aktor lepas. Kebetulan, dia mempunyai nama yang sama dengan lakon di film Jelangkung 3, sampai banyak wartawan serta pembaca salah sangka. Selain itu, jika sebagian orang-orang dumai mencari dalam gambar siapa dengan keyword namanya maka yan terlihat yakni artis dengan yang belum lama ini melepas waktu lajangnya.

 Para media pun baru tersadar saat Reza yang muncul di depan para wartawan kasih penjelasan pers seusai melaporkan IB ke Polda Metro Jaya. Reza hadir dengan pakaian kotak-kotak putih biru yang juga pakai celana jeans, memakai kacamata hitam. Dia lantas kasih keterangan pers ditemani pengacaranya, Dia mengungkapkan menjadi korban untuk pertama kali oleh IB di studio radio dalam, Jakarta. Seperti dilansir dari tabloid bintang, Reza yang mengaku sebagai korban IB merupakan pemuda berumur 23 yang belum banyak dikenal publik. “Dia, apa ya. Ya bisa dikatakan artis lepas lah” ungkap pengacara Reza Pahlevi. Menurutnya, Reza sempat eksis tv ketika mengikuti ajang pencarian bakat da’I cilik.

Karena nama yang sama maka wajar kalau sebagian media dan netizen menjadi salah mengira, dan hal itu pun bukan termasuk dalam kategori ‘fitnah’ sebab dikerjakan dengan sengaja. Dalam pantauan kami membuka laman berita di google, sejumlah laman berita yang memberikan keterangan foto yang salah ketika di klik untuk di kunjungi ke lamannya banyak yang telah merubah foto-nya menjadi foto asli korban yang melaporkan IB itu, meskipun ada juga yang belum merubahnya disebabkan bisa jadi belum mengetahui. Terlepas dari itu, akhir-akhir ini memang dunia entertainment tanah air digegerkan atas berita pelaporan pelecehan seksual yang mana kejutannya yaitu korban dan pelaku sama-sama pria








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Struktur Nama Reza Pahlevi, Kasus dengan Indra Bekti"

Posting Komentar