Struktur Nama Sukses, Indra Bekti, Perlawanan Indra Bekti Atas Dua Tuduhan Pelecehan



"Tidak ada merahnya. Kebijaksanaan adalah fokus utama Indra Bekti . Indra Bekti  memiliki kepandaian menganalisis yang kuat. Jika digunakan dengan benar Indra Bekti  akan menjadi terpelajar.  Seorang yang pandai menghibur dan andal dalam menjalin relasi kekayaan Indra Bekti  diraih pada usia pertengahan seskitar 32-42. Indra Bekti  punya ketrampilan kepemimpinan. Biasanya Indra Bekti  tidak segera menjawab ya atau tidak. Indra Bekti  akan berpikir lebih dahulu. Indra Bekti  sangat detail dalam banyak hal. Indra Bekti  sangat kuat dalam kreatifitas dan Indra Bekti  sangat waspada. Karakter Indra Bekti  tersebut akan menuntun untuk menghasilkan kekayaan.Lawan jenis banyak yang tertarik kepada Indra Bekti . Indra Bekti  akan semakin berpenampilan baik atau cantik saat semakin tua. Di atas 30 tahun ke atas. Demikian juga untuk laki-laki akan menjadi semakin rupawan.
Sisi negative: Berhati-hatilah ketika Indra Bekti  menganalisis seseorang, atau sebuah situasi, analisis yang salah akan menghantarkan kepada situasi asalah yang seharusnya tidak terjadi. Ketika sudah berusia 30 tahun kehidupan Indra Bekti  biasanya tidak mulus.
Seorang yang mandiri. Indra Bekti  punya jiwa kepemimpinan, tetapi ada banyak orang yang iri dan ingin menikam dari belakang di sekeliling Indra Bekti .Indra Bekti  sering merasa kesepian. Seorang penggembara sendirian. Indra Bekti  memilih untuk itu. Kemanapun Indra Bekti  pergi, Indra Bekti  selalu sendirian. "

Perlawanan Indra Bekti Atas Dua Tuduhan





Bintang. com, Jakarta Awal 2016 merupakan tahun ujian bagi Indra Bekti. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi. Tentu saja pengakuan mereka membuat Indra tak tinggal diam.

"Ini menjijikan, apa yang dikatakan fitnah luar biasa. Itu juga tak baik ditayangkan, vulgar. Kita tunggu saja prosesnya, banyak kok teman artis jijik banget dengan yang satu ini," ujar Indra Bekti saat bertandang ke kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).
"Gara-gara ini, aku kehilangan kerjaan. Harusnya aku jadi brand ambassador suatu produk, tapi dibatalkan. Kerugian materil dan immateril," ungkap Indra Bekti saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).
"Hanya ada statement dan bukti-bukti yang kami tidak tahu kebenarannya, ada atau tidak. Seharusnya diuji dulu oleh aparat hukum. Dan kami membantah seluruh pernyataan saudara Gigih. Kalau dia tidak terima silahkan laporkan secara hukum, jangan keluarkan statement lagi," kata Milano, kuasa hukum Bekti.
Tak hanya Indra yang terusik, tapi juga istrinya, Aldila Jelita, dan keluarganya. Maklum, sangkaan tersebut tak main-main. Malah justru mencoreng reputasinya di dunia hiburan di Tanah Air.


Perlawanan Indra terlihat saat ia bersama istri dan kuasa hukumnya melaporkan Lalu Gigih Arsanofa ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 Undang-undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) ke Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016).


Seperti diketahui, setelah Indra Bekti melaporkan balik Lalu Gigih Arsanofa, sehari berikutnya giliran Reza Pahlevi yang melaporkan Indra ke Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016). Indra dituduh melakukan pelecehan seksual serta penipuan terhadap Reza pada kurun waktu 2010 hingga 2014 lalu.

Menghadapi sangkaan Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi, Indra Bekti bersama Aldila Jelita, pun kian bersatu. Mereka juga terlihat makin mesra.  Meski begitu, Indra berharap 'badai' tersebut bisa cepat berlalu.

------

Tak Hanya Indra Bekti, Musisi Inisial IK Ikut Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

WowKeren. com - Belum selesai kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti, musisi berinisial IK kini dilaporkan tengah melakukan perbuatan serupa. Korban wanita berinisial RSS itu pun melaporkan IK ke pihak kepolisian.

Dilansir Kompas pada Sabtu (6/2), IK disebut-sebut merupakan pemilik label yang menaungi artis penyanyi RRS. Pengacara RRS, FerryAwansyah, pun memberikan sedikit bocoran tentang kronologi kejadian tersebut.


Aksi tersebut diduga dilakukan di dalam studio IK di Raffles Hill, Cibubur, Jakarta Timur. Namun Ferry enggan menjelaskan lebih lanjut tentang perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh IK terhadap RSS karena menyangkut aib.
"Beliau (RSS) melaporkan produsernya, IK, telah melakukan perbuatan bersifat kesusilaan," ujar Ferry di Mapolda Metro Jaya pada Sabtu (6/2). "Saat itu sedang rekaman. Terjadi pada Agustus 2015."

Ferry pun menyerahkan kepada pihak penyidik untuk memeriksa tindakan tersebut. Di saat yang sama, ia tak memberikan rincian mengenai barang bukti yang dibawa untuk melaporkan musisi IK. Namun, laporan tersebut menunjukkan adanya saksi, antara lain atas nama Selky dan Deddy Cahyadi.

Sementara itu, musisi IK tersebut dilaporkan dengan Pasal 289 KUHP terkait dugaan adanya perbuatan cabul dengan paksaan. Laporan tersebut tertuang dalam LP/579/II/2016/PMJ/Dit.Reskrimum. Lantas, siapakah sebenarnya musisi IK dan korban RSS tersebut? (wk/kr)

-------

Bareskrim Ternyata Tolak Laporan Gigih Soal Indra Bekti Tiga Kali

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - ‎Tiga kali berturut turut sejak Rabu (3/2/2016) hingga sore ini, Jumat (5/2/2016) Lalu Gigih Arsanofa bolak balik ke Bareskrim untuk melaporkan artis Indra Bekti atas dugaan melakukan pelecehan seksual.

Sayangnya dari tiga kali kedatangannya itu, pihak SPK Bareskrim tetap tidak menerima laporan Gigih dan kuasa hukumnya.

Pihak Gigih tetap diminta untuk mencari ahli bahasa.
"‎Kami tetap diminta mencari ahli bahasa, saya tidak mengerti ini laporan judulnya ditolak atau digantungin," kata Gading.
"Mestinya kan diterima dulu, penyelidikan, seperti apa," ujar dia.

Padahal Gading Satria Nasution, kuasa hukum Gigih mengaku pihaknya memiliki bukti kuat atas laporannya itu.


Dikatakan dia, pertama dalam sejarah pelapor diminta mencari ahli bahasa.


Lebih lanjut, Gigih yang juga hadir dalam kesempatan yang sama mengaku tidak masalah laporannya ditolak.

Dia pun hanya berkomentar singkat.

"Its ok laporan saya ditolak. Saat ini saya tidak ada komunikasi lagi dengan dia (Idra Bekti)" katanya.

Gigih menambahkan apabila ada korban lain yang juga merasa dizalimi sepertinya‎ agar segera melapor.

Untuk diketahui, sebelum melapor ke Bareskrim, Gigih juga melapor ke Polda Metro dan laporan itu ditolak serta Gigih diminta berkonsultasi dengan ahli bahasa.

 Desainer dan presenter Ivan Gunawan memberikan tanggapannya terkait tudingan tindakan pencabulan yang dialamatkan pada presenter Indra Bekti.

"Buat teman-teman yang mau ngetop, harus kerja keras, ya," ujar laki-laki yang akrab disapa Igun itu.
"Ya, saya mau support aja. Semoga semuanya baik-baik saja," tambah Igun.

Ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (04/03/2016), Ivan juga berharap masalah tersebut tak berkelanjutan dan semakin runyam.


Baru-baru ini, seorang laki-laki bernama Lalu Gigih Arsanofa membeberkan tuduhan Bekti pernah mengajaknya melakukan tindakan cabul dengan iming-iming pekerjaan di dunia entertain.

Setelahnya, muncul laki-laki lain bernama Reza Pahlevi yang mengaku pernah menerima tindakan cabul dari Bekti.

Reza bahkan menuturkan dengan cukup gamblang apa saja yang diperbuat Bekti tersebut.

Terkait hal itu, Bekti menilai pengakuan yang amat vulgar tersebut sebagai suatu bentuk fitnah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Struktur Nama Sukses, Indra Bekti, Perlawanan Indra Bekti Atas Dua Tuduhan Pelecehan"

Posting Komentar