Cara Membaca Struktur Nama Time, AR, SV, CV (Bagian 2)



Cara Membaca HARANI/ENDING CODE

HARANI 1. Dalam fase pendek adalah permulaan baru, biasanya diawali oleh suatu proyek - proyek utama, suatu relokasi, perubahan karir, atau langkah penting serupa. Kemandiran dan kekuatan, kemungkinan menjadi seorang yang cenderung individual dan kesepian. Berpotensi memiliki kewenangan / perlawanan terhadap figur yang mendominasi. Akan ada banyak peluang - peluang bisnis menguntungkan untuk pribadi tetapi tidak menguntungkan jika dikerjakan dalam bentuk kerjasama. Akan banyak potensi keberuntungan dalam keuangan serta petualangan - petualangan. anda berpotensi menerima bantuan dan dukungan dari beberapa sumber. Dalam fase panjang Anda akan mantap dalam  keuangan, kuat, dan .sukses bisnis.

HARANI  2. Dalam fase pendek berpotensi memiliki koneksi - koneksi baru dalam bisnis atau pergaulan, meningkatnya kesadaran akan rasa syukur terhadap kehidupan , meningkatnya kepekaan terhadap insting kehidupan dan bisnis, memiliki kemauan untuk bermitra dengan orang lain, mudah bernegosiasi dan bijaksana.
Dalam fase panjang Dalam fase panjang  lancar dalam hubungan, juga berpotensi sukses, lancarnya keuangan dan perekonomian.

HARANI  3. Dalam fase pendek berpotensi memiliki AKSI kreativitas dan orisinalitas, meningkatnya ekpresi diri. Ini adalah Modal. Penuh inspirasi dan motivasi serta ide-ide kehidupan. Ketika bersosialisasi, anda akan membawa kenyamanan, Berpotensi mengalami hidup yang penuh dengan perjalanan dan menginspirasi orang lain. Akan meningkatnya  kesenangan - kesenangan lain dari aspek material dunia/ Uang. 

Dalam fase panjang anda berpotensi mengalami pergerakan dalam gaya hidup dan aksi. Anda menemukan  jaringan bisnis baru, dan menjadi lebih menghargai kehidupan yang sederhana. Jika kreativitas anda dipertinggi maka kemampuan anda dalam tim sangatlah kuat.

HARANI  4. Dalam fase pendek berpotensi mendapatkan peluang - peluang bisnis yang menjanjikan, Hilangnya Kesulitan - kesulitan dengan pihak berwenang, Khususnya institusi - institusi serta peraturannya. Keuangan yang grafiknya naik. Kekuatan dan tekadlah  dapat membantu anda mewujudkan rencana - rencana anda.
Dalam fase panjang anda berpotensi mengalami perbaikan - perbaikan dalam karir dan keuangan. Anda juga bisa berharap adanya hubungan yang menguat, khususnya terhadap seseorang yang dekat dengan anda.

HARANI 5 : ini adalah harani yang paling jelek dari semua harani di atas,semua apes dan kejelekan di harani sebelumnya ada di harani ini,maka hati hati klu ada yg harani 5,mau tidak mau,suka tdk suka. Adanya bahaya di masalah - masalah kepercayaan. Cenderung ada pikiran untuk menipu kekasih anda karena tergoda. Jika anda jatuh dalam jebakan, anda bepotensi kehilangan segalanya yang anda anggap sangat berarti. Namanya harus di rubah atau di tambahkan.

Mudah di tipu orang,mati krn penyakit kronis,Mati karena di racun dan yang meracun tidak akan pernah terdeteksi,mati karena kecelakaan,dihianati oleh teman sendiri,dan puncaknya adalah berpotensi akan mati di bunuh oleh Kawan bukan Lawan ( pacar sendiri,saudara sendiri). Harani  ini adalah angka yang bisa dikatakan paling parah dari semua angka Ending Code yang ada, berpotensi sering mengalami kesialan dan keburukan, rata - rata hal negatif yang terjadi dalam parameter ending code yang lain terjadi juga di angka Harani  ini. maka sebaiknya berhati - hatilah jika nama anda mengandung Ending Code. selain itu berpotensi mudah ditipu orang, dihianati oleh teman sendiri, dan lainnya.


HARANI: 6. Dalam fase pendek ada peluang untuk melibatkan diri dalam keluarga, menyenangkan dan membantu berbagai macam generasi. Berpotensi mengalami ketertarikan dalam masalah - masalah lingkungan dan politik dan juga berpotensi membuat anda menjadi seseorang yang lebih bertanggung jawab.

Dalam fase panjang berpotensi mendapatkan prospek - prospek yang kelihatannya amat baik. Di semua area kehidupan anda berpotensi mengalami perbaikan, kesembuhan dan kemajuan.


 --


HARANI 7 : Fase pendek : dalam kehidupan akan mengalami kesulitan dalam mengalokasikan dan,mengalami masalah keuangan
HARANI 7 : Fase panjang : Berpotensi besar menderita kanker dan tumor dan berpotensi juga mati di bunuh karena konflik Emosional (contoh cinta segitiga)


HARANI 8 : Potensi 1 : potensi Dominan akan mengalami Kematian karena kecelakaan tragis ( Contoh : Ustad Jeffry dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak,krena Pilot,copilot,Pramugari dan sebagian besar penumpangnya ber Harani 8)
HARANI 8 : potensi ke 2 : Menderita Penyakit yang berat dalam waktu lama ( Stroke,jantung,liver,kanker dll)
HARANI 8 : potensi yg 3: Potonsi mati Bunuh diri,karena Gantung diri


HARANI 9 : Fase pendek : Mengalami kegagalan dalam pengeloalaan Keuangan
HARANI 9 : Fase Panjang : akan mengalami kematian karena di bunuh oleh lawannya dan akan mati bunuh diri karena minum sesuatu atau memasukkan sesuatu kedalam tubuhnya (Narkoba),juga akan mengalami Penyakit menular yang mematikan (AIDS,SARS,EBOLA dll) kalau sinchronicity dan coherence nya sangat Rendah


HARANI 11 : Fase Pendek : Akan mengalami kegagalan dan kebangkrutan dalam Usaha,dan sering menjadi kambing hitam dalam setiap peristiwa.
HARANI 11 : Fase Panjang : akan mengalami Penghianatan Psikologis dari teman dekat,mati di bunuh karena berbeda keyakinan,Mati terbunuh karena situasi,yang akhirnya menyebabkan dia terbunuh ( Contoh : Pencuri yg kepergok tanpa sebgaja oleh orang dan untuk menghilangkan saksi dan jejak,terpakasa orang tsb harus di bunuh)


HARANI 13 : Dalam fase pendek : adalah ketidakmampuan mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal dari segala Usaha yang di Jalankan
HARANI 13 : Dalam Fase Panjang : Akhir dari kehidupannya akn mengalami kematian yang di rekayasa,di mana Pelaku yg melakukan rekayasa tsb,tidak akan pernah terungkap (Contoh kasus : Munir dan Lady Diana)


-------

Cara Membaca TIME:
TIME:

Time: 1. Anda penuh gagasan kreatif, berkemauan keras, mandiri, berani, dan penuh perjuangan. kekurangan anda adalah keras kepala, kebohongan, dominasi dan egoisme yang menyebabkan anda merasa mengetahui segalanya.

Time: 2. Anda penuh dengan perdamaian, rendah hati dan bersahabat. kekurangan anda adalah perasaan halus yang mudah terluka, sensitif, dan terlalu memperhatikan hal - hal kecil sehingga banyak waktu yang anda buang untuk hal tersebut.

Time: 3. Anda penuh dengan bakat seni dan penuh semagat juang. kekurangan yang anda bawa adalah sifat boros, pembicaraan yang lepas dan sulit memaafkan.

Time: 4. Anda penuh tanggung jawab, berpikiran ilmiah, jujur dan setia. Kekurangan anda adalah keras kepala, suka mendebat dan mendominasi.

Time: 5. Anda penuh dengan energi seksualitas, cinta kebebasan dan perubahan, penuh dengan akal dan tindakan yang cepat-tepat, dan mampu menghibur. Kekurangan anda adalah ketidaksetiaan dalam cinta dan perkimpoian juga ketidak mampuan dalam mengendalikan ketidakpuasan dan kegelisahan.

Time: 6. Anda penuh keseimbangan, tidak memikirkan diri sendiri, menyukai kegiatan kemanusiaan setia dan dengan teguh memikirkan kesejahteraan orang lain. kekurangan Anda adalah suka akan pujian dan kepopuleran serta ketidak mampuan mengendalikan diri dalam berkorban

Time: 7. Anda penuh dengan kecerdasan, kesendirian, mistik dan kepribadian yang penuh daya tarik. kekurangan anda adalah sulit menyatakan diri, kurang percaya pada orang lain, dan perhatian yang berlebihan terhadap diri sendiri.

Time: 8. Anda penuh dengan idealisme, materialis, dan mampu menjaga rahasia dengan baik. kekurangan anda adalah Jika memiliki sesuatu ada keinginan untuk memamerkannya, kurangnya rasa kemanusiaan dan keras kepala.

Time: 9. Anda penuh dengan peri kemanusiaan, Murah hati, penuh rasa kasih, dan spiritualitas. kekurangan anda adalah terlalu perasa, tergesa -gesa dalam mengambil keputusan, mementingkan diri sendiri, posesif, tidak toleran bahkan curang.



Cara Membaca AR:

AR: 1. Sebenarnya anda ditakdirkan untuk menjadi seorang pemipin di bidang kerjanya. Dengan anda mengandalkan kemampuan anda sendiri, menunjukan keberanian dan ketetapan hati, serta menghindari egoisme. Maka anda mampu memberikan bimbingan dan arahan kepada orang lain.

AR: 2. Kerjasama, Diplomasi, dan hidup berdampingan secara damai merupakan tujuan hidup. Kemitraan lebih disukai daripada bekerja secara independen. dari waktu ke waktu anda dapat diminta menjadi penengah dan juru damai.

AR: 3. Anda terkenal untuk membahagiakan diri sendiri dan orang lain. Cinta, Asmara, dan kepemilikan material merupakan hal yang menonjol dalam kehidupan anda asal saja bakat anda digunakan secara positif. Sebenarnya anda adalah pemberi kebahagiaan untuk orang lain dan anda ditakdirkan untuk hal itu

AR: 4. Sebenarnya anda ditakdirkan untuk memikul tanggung jawab dan orang - orang akan tergantung kepada anda untuk mendapatkan bantuan dan dukungan. Konstruksi/organisasi/manajemen akan menyibukan diri anda seumur hidup anda.

AR: 5. Sebenarnya anda ditakdirkan untuk menghadapi orang lain dan memajukan kebebasan serta kemajuan. perubahan, keadaan baru , warna-warni kehidupan serta peristiwa tak terduga menjadi segi yang menonjol dalam kehidupan anda.

AR: 6. Anda terlahir di dunia untuk melayani umat manusia dengan cinta kasih, kewajiban, tanggung jawab dan perbuatan - perbuatan kedermawanan. dikenal sebagai orang yang murah hati tapi jangan sampai berlebihan dalam mengorbankan diri

AR: 7. Pencari kebijaksanaan atau kebenaran - kebenaran terselubung di bidang ilmiah, kriminal, filosofis atau religius. suka menyendiri daripada tempat umum. memasuki kehidupan filosofis secara mendalam seperti eksperimen, penelitian dan penemuan - penemuan.

AR: 8. Manajemen, organisasi dan administrasi akan membawa anda kepada kedudukan, kekuasaan dan ketenaran. Anda harus membuat penilaian - penilaian yang benar terhadap orang - orang dan peristiwa - peristiwa dari waktu ke waktu. Jika kemampuan filosofis anda sudah berkembang dan penilaian objektif telah dibuat, hasilnya adalah kesuksesan.

AR: 9. Sebenarnya anda ditakdirkan untuk menjadi tenar dalam bidang kedermawanan, kemanusiaan dan kemurahan hati. cinta persaudaraan dan pelayanan untuk umat - umat manusia menjadi bahagia dalam kepribadian anda. Cinta, asmara, musik dan seni - seni ilahi menjadi perhatian anda secara mendalam.

AR: 11. Inspirasi, kesadaran spiritual ( walau jarang muncul), intuisi dan kemampuan psikis dapat membawa anda pada kebahagiaan yang dalam dan cahaya hidup, Jika semua aspek - aspek negatif anda terkendalikan. Sepertinya kamu ditakdirkan untuk mencapai nilai - nilai yang lebih tinggi dalam hidup. Beroleh kemampuan untuk mencapai ketinggian spiritual bagi diri sendiri dan memberi penerangan pada orang lain.

AR: 22. Kemampuan menangani proyek - proyek besar secara efisien akan menempatkan anda pada kekuasaan dan kedudukan tinggi pada pekerjaan di saat- saat tertentu dalam kehidupan. Di lain segi jika anda bekerja di bidang mistis dan spiritual, anda dapat berbuat baik untuk orang lain dan menjadi juru yang terang dan tenar.

AR: 33. Merupakan Gabungan dari AR 11 dan AR 22. Merepresentasikan Kontrol dan Pengajaran Serta Kesejahteraan. 

=====
Synchronicity Value

Synchronicity Value: 10%. Kemampuan anda dalam menguasai suatu bidang amatlah sulit dan bebal. Jika dalam pelajaran butuh penjelasan berulang – ulang kali barulah anda bisa SEDIKIT memahami. Jika dalam pergaulan mungkin butuh berulangkali adaptasi. Jika smart potential anda ada di angka 10%, maka kemungkinan anda adalah orang yang kurang cerdas / kuper.

Synchronicity Value: 20%. Potensi hampir sama pada parameter Smart Potential di angka 10% namun dengan tingkatan yang mungkin lebih mudah dari angka 10%.

Synchronicity Value: 30%. Potensi anda dalam menguasai suatu bidang tidak cukup baik jika dalam parameter smart potential mengandung angka 30%. Anda memang bergaul, namun potensi anda jadi bahan pengucilan orang – orang yang anda anggap teman kemungkinan terjadinya cukup besar. Pelajaran yang anda rasa sudah anda pahami juga kemungkinan terjadi kesalahan dalam cara pemahaman anda.

Synchronicity Value: 40%. Potensi anda untuk menjadi pesuruh kawan – kawan anda sangat besar kemungkinannya terjadi. Kesan kasarnya, anda berpotensi rela mengorbankan harga diri anda asal ditemani. Dalam pelajaran yang anda pelajari juga masih sering terjadi kesalahan dalam cara anda memahami pelajaran tersebut.

Synchronicity Value: 50%. Potensi anda dalam pergaulan tidak begitu dipedulikan teman, walaupun memiliki orang – orang yang mau menjadi teman anda. Keberadaan anda dihadapan mereka tidak begitu diharapkan. Dalam pelajaran, kemungkinan anda tidak perduli pada pelajaran yang sedang anda pelajari dan memang seharusnya anda pelajari.

Synchronicity Value: 60%. Potensi dalam menguasai sebuah bidang, khususnya dalam pergaulan dan lingkungan pertemanan. Ada sebagian kecil yang mengharapkan kehadiran anda, Namun sebagian besar sepertinya tidak perduli anda hadir atau tidak diantara mereka. Dalam pelajaran Anda sangat biasa dan terkadang bisa untuk memahami sebuah hal yang anda pelajari.

Synchronicity Value: 70%. Potensi anda dalam menguasai suatu bidang ada di angka yang aman bila angka itu 70%. Anda punya banyak teman, namun dapat selektif dalam memilih teman. Anda sangat mengerti mana yang baik dan mana yang tidak. Walaupun kadang kurang memperdulikannya. Dalam pelajaran, perlahan tapi pasti anda dapat memahami apa – apa yang anda pelajari.

Synchronicity Value: 80%. Potensi anda untuk menjadi tenar dikalangan teman – teman anda sangat besar kemungkinan terjadinya, kehadiran anda banyak dinantikan, biasanya sensasi anda begitu luar biasa. Namun anda kurang bisa selektif dalam memilih teman, semua mau anda temani dengan alasan “Berteman itu dengan siapa saja”. Dalam pelajaran, anda cukup cepat dalam memahami sebuah hal yang anda pelajari.

Synchronicity Value: 90%. Potensi anda adalah dalam pergaulan anda, kemungkinan besar bisa tenar karena prestasi, Banyak teman – teman yang mengandalkan anda dalam melakukan sesuatu, Anda begitu cerdas sehigga dapat memahami suatu pelajaran yang anda pelajari dengan begitu mudah. Namun sayangnya kadang anda merasa bahwa anda lebih pintar dari siapapun, sehingga banyak teman yang anda anggap merepotkan anda.

Smart Potensial: 100%. Potensi dari prestasi dan sensasi yang anda buat akan banyak membuat orang – orang disekitar anda kagum dan bertanya – tanya, hingga memunculkan kewibawaan dan kharisma yang terpancar dalam diri anda. Anda begitu pintar dan cerdas dalam memahami sebuah pelajaran yang anda pelajari, Namun sayangnya potensi adanya sifat egois dalam diri anda sangat besar. Karena anda sering merasa diri anda itu lebih baik dari teman – teman yang menganggap anda penting. Dan anda lebih suka berteman dengan orang yang anda anggap penting.

------------

Coherence Value

Coherence Value: 5%. Potensi anda dalam kemampuan memanfaatkan dan mengeksekusi suatu bidang amatlah rendah, mengakibatkan anda menjadi sok tahu, Sering mengalami kesialan, Harus gagal berulang, ulang, ulang kali untuk kemudian barulah bisa mencapai sebagian kecil kesuksesan yang sifatnya manusiawi.

Coherence Value: 10%. Potensi anda untuk memanfaatkan serta mengeksekusi peluang yang ada juga sangat rendah, kemungkinan hal itu terjadi karena hampir tidak ada peluang baik yang datang. Sekalipun peluang baik itu datang, kemungkinan anda mengalami kegagalan dalam memanfaatkan dan mengeksekusinya juga masih sangat besar. Mungkin juga masih butuh perjuangan berulang – ulang kali kemudian barulah anda dapat mendapatkan sebagian kesuksesan manusiawi.

Coherence Value: 20%. Potensi anda untuk memanfaatkan serta mengeksekusi peluang yang ada masih sangat rendah, Ada sedikit peluang baik yang datang dan kedatangannya dengan siklus yang jarang. Kemungkinan anda tidak suka dengan peluang baik yang datang tetapi hal itu telah mainstream. Anda cenderung ingin berbeda dari yang lainnya, sehingga menyebabkan anda sering kurang mampu memanfaatkan kesempatan dan peluang yang ada. Untuk mencapai kesuksesan perlu perjuangan yang ekstra keras

Succes Potential: 30%. Potensi anda dalam mencapai kesuksesan masih tergolong sangat rendah, Anda cenderung masih kurang bisa memanfaatkan kemampuan dan kesempatan yang ada. Maka dari itu untuk mencapai kesuksesan masih perlu perjuangan ekstra keras, dan mental yang tidak mudah down. Karena peluang kegagalan masih banyak ditemui.

Coherence Value: 40%. Potensi anda mencapai dan benar – benar merasa sukses masih sangat tergolong rendah ‘walaupun’ sudah keluar dari tingkat ‘sangat rendah’. Kemungkinan anda masih cenderung belum mampu, jangankan memanfaatka, melihat kesempatan baik yang ada pun anda masih kemungkinan belum mampu, yang dimana kesempatan itu sebenarnya dapat membawa anda dalam posisi kesuksesan.

Coherence Value: 50%. Potensi anda dalam memanfaatkan kesempatan dan peluang adalah rendah, walau tak serendah angka 40%, namun dalam hal itu anda justru cuek ketika kesempatan yang baik datang.

Coherence Value: 60%. Potensi anda dalam memanfaatkan kesempatan baik belum begitu bagus, ketika ada kesempatan baik datang, anda sempat memikirkannya namun setelah itu berlalu begitu saja tanpa ada eksekusi dan tindakan.

Coherence Value: 70%. Potensi anda dalam memanfaatkan kesempatan yang baik adalah sering Labil. Ada sebagian yang anda coba eksekusi, ada sebagian yang anda acuhkan. Biasanya disebabkan oleh diri anda yang terlalu disibukan oleh teori. Potensi sukses masih banyak lika – liku nya.


Coherence Value: 80%. Potensi anda dalam memanfaatkan kesempatan dan peluang yang baik ada di tingkat aman. Anda mampu mengeksekusi kesempatan dengan perlahan namun pasti. Proses yang anda hadapi juga cenderung bisa anda nikmati. Sehingga kesuksesan perlahan tapi pasti bisa saja anda dapatkan.

Coherence Value: 90%. Potensi anda dalam memanfaatkan kesempatan dan peluang cukup baik isekali. Anda bisa saja meraih kesuksesan dengan cara yang cukup mudah walaupun ada sedikit rintangan yang tidak terlalu menghambat.

Coherence Value: 100%. 100% adalah angka persenan tertinggi dalam mengukur parameter Success Potential. Angka itu juga menandakan adanya keharmonisan antara nama dan tanggal lahir. Potensi untuk meraih kesuksesan bisa jadi sangat cepat dan lancar, namun bukan tanpa hambatan, hambatan tetap ada namun kecil dan tidak berat dan hambatan yang wajar dalam meraih kesuksesan.



----------

1 Response to "Cara Membaca Struktur Nama Time, AR, SV, CV (Bagian 2)"

  1. tolong nama saya dicek pak Arkan Bodhana.
    RASMAN SINAGA
    SITOHANG PARHORASAN,21-04-1968
    LAKI-LAKI
    AGAMA KHATOLIK.
    Terimaksih.

    BalasHapus