Pertanyaan yang sering ditanyakan


Tanya: Kapan Laporan struktur nama akan kami terima ??
Jawab : Maksimal 24 Jam
----------------

Tanya: Setelah nama jadi, apa yang seharusnya di lakukan?
Jawab : Mengganti nama bukan berarti harus mengganti legalitas seluruh surat-surat  seperti KTP akta ijasah dll. Mengganti nama hanya membutuhkan penanaman kuat kuat nama baru  dalam pikiran sadar dan bawah sadar. Cukup menulis nama  di dalam kertas satu halaman setiap malam sebelum tidur. Sebenarnya tidak harus menuliskannya, ada banyak cara agar nama baru menempel di pikiran bawah sadar kita. Seperti diucapkan seribu kali (diwiridkan), disebut ketika ada orang yang bertanya nama, dll. Di rekam di HP sering di dengarkan, dll. Nama baru  akan tertanam kuat dalam pikiran, yang kemudian akan merubah kehidupan.

------------------

Tanya : Bagaimana Cara Membaca SCS, ada angka yang merah ini ??
Jawab : Saudara Baca "Cara Membaca SCS"
------------------
Tanya:  Apakah nama panggilan, nama kecil atau julukan termasuk dalam nama yang juga menentukan kesuksesan seseorang?

Jawab : Nama panggilan, nama kecil dan julukan tidak menentukan kesuksesan seseorang. Nama-nama ini hanya membentuk karakter luar saja, hal ini hanya jika dalam diri sendiri tidak menggunakan nama-nama tersebut sebagai nama diri. Apabila dalam diri sendiri berpikir nama kecil dan nama julukan sebagai nama diri maka nama-nama tersebut menjadi bagian yang memengaruhi kehidupannya. Jika demikian maka ada dua atau beberapa nama yang bekerja dalam dirinya. Nama yang berpengaruh adalah nama lengkap yang digunakan sehari-hari. Nama ini dapat berbeda dengan nama yang tertera pada identitas legal dan dokumen resmi. 

--------------------
Tanya:  Struktur nama seperti apa yang sangat berpengaruh pada kesuksesan bisnis?

Jawab : Secara umum struktur nama yang berpengaruh adalah yang memiliki Synchronicity value 0.8 hingga 1.0 disertai Coherence value 0.7 hingga 1.0  dan Harani positif. Keterangan tentang Synchronicity value, Coherence value, dan Harani dapat dilihat di web. Untuk hasil terbaik ada dalam nama yang memiliki value tinggi dan positif pada seluruh 33 parameternya. 
--------------------

Tanya:  Bagaimana sebuah nama dapat berpengaruh pada kehidupan seseorang dan negara?

Jawab : Nama adalah energi. Setiap nama adalah energi yang berbeda. Bunyi yang dibentuk dan tersusun dalam pola penulisan merupakan suatu rangkaian struktur dalam lapisan-lapisan pikiran manusia yang bekerja dalam cara suara dan bentuk. Nama yang tepat untuk seseorang dan negara menghasilkan sinergisitas maksimal. Demikianlah nama merupakan energi dasar dan utama dalam kehidupan manusia baik sebagai individu dan kelompok. 

--------------------
Tanya:  Apakah cukup bagi seseorang memiliki nama dengan arti yang baik, maka masa depan menjadi cemerlang?

Jawab : Setiap kata dalam bahasa apapun memiliki energinya masing-masing. Dan energi yang terdapat dalam kata tidak selalu memiliki arah yang sama dengan arti kata. Bisa saja energinya merusak dalam arti kata yang baik. Dan sebaliknya pun bisa; energinya membangun dalam arti kata yang buruk. Arti kata adalah suatu kesepakatan bersama dalam satu kelompok dan atau satu masa. Sebagai contoh kata bujur. 
--------------------

Tanya:  Adakah sebuah metode sederhana untuk menganalisa sebuah nama membawa kebaikan dalam kehidupan personal dan bisnis atau sebaliknya?

Jawab : Ada banyak cara umum yang digunakan manusia untuk mengenali nama dan pengaruhnya dalam kehidupan. Pendapat saya tentang berbagai cara itu masih merupakan pendekatan-pendekatan awal terhadap pengaruh nama, belum menjadi satu cara yang lengkap dan menyeluruh. Salah satu cara umum dalam hal menganalisa pengaruh nama adalah numerology.  

--------------------


Tanya: Jika nama yang dimiliki ternyata bukanlah nama yang tepat, sejauh mana pergantian nama dilakukan, apakah harus merubah akte lahir atau cukup dengan mengganti nama panggilan saja?

Jawab : Perbaikan struktur nama cukup dalam pikiran orang yang berganti nama saja. Tidak perlu mengganti akte lahir. Nama panggilan dapat tetap sama. Mengganti nama panggilan adalah cara lebih baik lagi karena orang tersebut semakin sadar dengan nama lengkap barunya.

--------------------
Tanya: Adakah ritual khusus yang dilakukan saat pergantian nama?

Jawab : Tidak ada ritual khusus yang dilakukan saat pergantian nama. Orang yang berganti nama perlu melakukan satu proses memasukkan nama lengkapnya yang baru ke lapisan pikiran (subtle causal mind) dengan cara menulis nama lengkapnya yang baru dengan cara yang benar. Cara ini diberikan pada saat orang tersebut menerima nama lengkapnya yang baru, baik langsung atau melalui email. Apabila orang tersebut tak dapat menulis nama karena situasi dan kondisi tertentu maka ada cara-cara lain yang dapat ditempuh untuk membantunya memasukkan nama lengkapnya yang baru ke lapisan pikiran (subtle causal mind) seperti dengan menggunakan rekaman suara yang menyebutkan nama lengkap baru dan didengarkan beberapa kali dalam sehari, baik pada saat sedang terjaga maupun sedang tidur. 

---------------------
Tanya: Adakah rentang waktu tertentu yang harus ditempuh untuk melihat perubahan kehidupan setelah berganti nama?

Jawab : Perubahan kehidupan dapat terjadi langsung sejak pertama kali nama lengkap baru diterima. Ada yang beberapa hari kemudian. Secara umum perubahan kehidupan terjadi antara hari pertama hingga hari ke 91. Namun ada pula yang membutuhkan waktu lebih lama hingga 1 tahun. Perbedaan ini terjadi karena beberapa hal seperti struktur nama yang lama, penerimaan (suka atau tidak suka) atas nama baru, disiplin dalam menulis nama baru dan penggunaan nama baru dalam kehidupan sehari-hari. 

--------------------
Tanya:  Apakah kesuksesan dapat pasti diraih hanya dengan menggunakan nama yang sudah diperbaiki strukturnya?

Jawab : Mewujudkan kesuksesan sebenarnya mudah hanya jika Anda memiliki semua persyaratannya. Nama berstruktur tepat adalah satu dari sekian persyaratan mewujudkan sukses. Tanpa nama berstruktur tepat maka sangat sulit mewujudkan kesuksesan, apalagi mempertahankan sukses yang sempat diraih. Nama adalah satu persyaratan paling penting dari semua persyaratan dalam mewujudkan kesuksesan.  

--------------------
Tanya: Selain nama pribadi, apakah nama perusahaan dan nama brand memiliki pengaruh dalam bisnis?

Jawab : Nama perusahaan dan nama brand memiliki pengaruh besar dalam bisnis. Kesuksesan suatu perusahaan juga memerlukan nama yang tepat. Sama halnya dengan suatu produk memerlukan Brandname yang tepat. Hal ini dapat kita lihat bagaimana para kompetitor yang tidak berkualitas berusaha menyamai dengan cara meniru nama produk yang ingin disamainya itu. Hal yang justru menguntungkan produk asli semakin dikenal dan sukses di pasar. 

Namun ingat, penggunaan nama baru adalah seperti memanah. Setelah menarik busur anak panah harus dilepaskan. Setelah lelah menanamkan nama baru, nama  beserta keinginan-keinginan yang muncul darinya harus di lupakan. LUPAKAN semua tentang nama yang baru dan  beserta keinginan-keinginan yang muncul darinya tersebut. Biarkan nama yang baru menjadi nama yang biasa lagi dalam pemakiannya. Biarkan nama baru dan semua keinginan-keinginan mengendap entah di mana. Lepaskanlah. Fokuslah pada hal lain. Fokuslah bekerja dan terus meningkatkan profesionalitas diri. Karena nama hanyalah sebagian faktor kecil kesuksesan dan kebahagiaan. Perbaiki juga faktor yang lain. Paling tidak kita sudah berusaha maksimal dengan menjadikan nama yang full energi dan harmoni.

 LUPAKAN NAMAMU, JADILAH MENJALANI KEHIDUPAN DENGAN NAMA BARU SEPERTI BIASA LAGI!!

Sumber :arkand. com




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pertanyaan yang sering ditanyakan"

  1. berapa lama kita akan merasakan efek dari perubaahan nama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mekanisme yang terjadi biasanya adalah:
      1. Buat Nama baru
      2. Melupakan Semua Keinginan-keinginan/harapan dari efek nama baru yang muncul (melepaskan keinginan tsb)
      3. Sukses...

      Hapus