Angka dan Vibrasinya




linus. asia - Angka memberikan pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan umat manusia.

Hidup kita selalu berinteraksi dengan angka. Mulai dari hal yang paling sederhana seperti, alamat rumah, usia kita, jumlah anggota keluarga, ukuran celana, ukuran sepatu, dan ukuran tinggi badan, sampai kepada hal yang lebih kompleks seperti

pergerakan nilai saham di bursa saham, naik turunnya nilai tukar mata uang, angka frekwensi pada siaran radio, sampai kepada angka angka yang muncul pada rumus fisika yang sangat detail dan membingunkan bagi banyak orang.

Angka selalu berkutat dalam kehidupan kita. Setiap hari kita tidak pernah absen memikirkan angka atau hal hal yang berhubungan dengan angka. Suka atau tidak suka, tanpa kita sadari, angka memberikan pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan umat manusia.

VIBRASI ANGKA DALAM KEHIDUPAN

Saking seringnya kita berkutat dengan angka, tanpa kita sadari kita membuat standard atas apa yang kita defenisikan sebagai standard bagus atau tidak bagus. Sebagai contoh, semakin besar gaji kita, semakin bagus untuk kita, namun tidak bagus untuk perusahaan tempat kita bekerja. Semakin tinggi harga produk kita, semakin bagus untuk perusahaan kita, tetapi semakin tidak bagus untuk pelanggan kita.

Kadang kita bahkan membuat standard ganda terhadap angka. Misalnya nilai tertinggi dari sebuah ujian adalah 10, maka angka 8,9,10 adalah hasil yang bagus dan angka 1,2,3 dianggap tidak lulus ujian. Namun jika kita berbicara mengenai juara kelas, maka sebaliknya angka 8,9,10 dianggap tidak memuaskan, sementara angka 1,2, dan 3 dianggap sebagai angka yang luar biasa.

Dalam beberapa cabang olahraga, seperti sepak bola, bola basket, tennis, semakin tinggi angka yang kita capai, tentunya semakin bagus. Namun untuk cabang olahraga lainnya seperti golf, semakin tinggi angka yang dicapai, semakin tidak bagus hasil pencapaian kita. Begitu pula dengan perlombaan lari, berenang, atau F1 race, semakin tinggi total menit yang digunakan dalam menyelesaikan pertandingan, maka semakin tidak bagus hasil pencapaiaanya.

Sebagian angka standard yang kita buat bersifat sangat umum. Kelebihan atau kekurangan dari angka standard tsb dianggap tidak bagus. Sebagai contoh, rata rata tinggi orang asia saat ini adalah 170cm. Jika tinggi badan kita adalah 150 cm, maka dianggap terlalu pendek, dan sebaliknya tinggi badan 195cm dianggap terlalu tinggi. Namun jika kita adalah atlet bola basket professional, maka tinggi badan 195cm dianggap menguntungkan.

Sebagian kebudayaan menganggap bahwa banyak anak banyak rezeki. Pada kebudayaan tsb jumlah 2 orang anak adalah jumlah yang sedikit. Sementara di dunia modern yang kita hidup saat ini, jumlah 5 orang anak dianggap jumlah angka yang terlalu banyak.

Lantas apa hubungan diantara contoh yang saya sebut diatas dengan VIBRASI ANGKA?? Standard angka yang kita buat menentukan sikap, perasaan, dan tindakan kita. Artinya, kita menggunakan angka dalam menentukan apa yang bagus dan tidak bagus buat kita. Angka dapat memberikan kebahagiaan, kegembiraan, kedamaian untuk kita. Disisi lain angka dapat membuat kita merasa sedih, khwatir, bahkan menghancurkan hidup kita.

Vibrasi angka berada di kehidupan kita. Kita pahami atau tidak pahami, kita terima atau tidak terima, kita bahagia atau sedih, vibrasi angka akan tetap ada, selalu akan ada dan mempengaruhi sikap, perasaan, dan tindakan kita.

Pada saat kita mengatur jam alarm kita pada pukul 5.30, maka kita akan merasa tegang jika kita menyadari bahwa hari itu adalah hari Senin, dimana kita harus bekerja kembali. Namun sebaliknya jam alarm yang berbunyi pada pukul 05.30 adalah bunyi yang paling merdu, jika kita menyadari bahwa pada hari itu kita akan berlibur ke Bali.

Hal ini berarti bahwa sebagai manusia kita menciptakan dan mengakui adanya vibrasi angka yang berada disekeliling kita. Atau mungkin sebaliknya, angka telah mengandung vibrasi bagi kehidupan kita, dan mempengaruhi kehidupan kita. Mungkin saja hal ini terjadi sebelum kita mengenal eksistensi angka? Pengaruh vibrasi angka sudah berada sejak manusia mengenal kebudayaan, bahkan jauh sebelum itu. Sejak pencipataan manusia pertama di dunia.

Seluruh angka yang saya sebut diatas berasal dari angka yang sangat kita kenal yang telah kita pelajari sejak kita berada di bangku sekolah dasar.

Pertanyaan saya berikutnya, mengapa angka sederhana yang terdiri dari 0 sd 9, mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap manusia? Mengapa angka angka sederhana tsb dapat berubah menjadi angka angka kompleks yang sedemikian dahsyatnya?? 

Angka mempunyai 9 vibrasi yang berbeda, dan hal ini membuat angka mempunyai ciri khas-nya masing masing. Ciri khas ini adalah merupakan prinsip matematika dari angka itu sendiri, dan prinsip ini berlaku secara universal.

Bukan hanya angka, namun seluruh eksistensi di dunia ini pasti mempunyai vibrasi. Vibrasi dapat terukur (measurable), dan untuk mengukur sesuatu, kita membutuhkan angka. Secara ilmiah, teori mengatakan bahwa setiap manifestasi mempunyai gelombang, frekwensi dari energi elektro magnetic yang dapat terukur. Oleh sebab itu, setiap angka tidak saja mempunyai pengaruh secara matematis, namun juga mempunyai energy-nya tersendiri.

Angka mempunyai kualitas, karakteristik, dan juga keseimbangan. Setiap angka seperti sebuah tongkat keseimbangan, dengan sisi positif pada ujung, dan sisi negatif pada ujung yang lainnya.  Setiap angka memberikan kualitas kebaikan pada satu sisi dan memberikan kualitas destruktif pada sisi lainnya. Setiap angka memberikan energy dan pengaruh nya sendiri, dan jika seluruh angka digabungkan, terciptalah sebuah vibrasi yang lengkap yang berada di dunia ini.

Ini adalah sebuah rahasia juga merupakan prinsip kerja ilmu Numerologi. Angka adalah symbol dari bunyi, bunyi ber-vibrasi dan menciptakan bentuk yang mempunyai karakternya sendiri. Untuk mengetahui kekuatan vibrasi ini, kita memerlukan angka. Setiap angka pada abjad adalah merupakan ukuran dari vibrasi pada saat kata tersebut dipikirkan atau diucapkan. Ini adalah prinsip dasar dari ilmu Numerologi, bagaimana mengukur vibrasi ANGKA dan KATA.

** Rudy Gunawan ***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angka dan Vibrasinya"

Posting Komentar