4 Tips Rahasia Membangun Suatu Merek

Hari ini kami meneliti 1000 brand merek-merek paling mahal di dunia. Apa yang kami teliti?? Kami meneliti mencari kriteria keunikan pola yang akan kami jadikan ukuran untuk menilai bagus atau tidak nya suatu nama perusahaan menggunakan kaidah FMEI. Apa itu FMEI? silakan baca di sini.  Yaa, keunikan itulah yang akan kami teliti. Kami mencari benang merah dari kesuksesan merek-merek tersebut. Pola seperti apa yang ada??

Semua merek merek-merek tersebut adalah merek yang acak. Semuanya bagus, tergantung melihatnnya dari sudut padang mana. Pola unik apa yang kami temukan dari 1000 nama paling terkenal di dunia itu? Berikut kami jelaskan.

1. Pola kesamaan "ini"
Silakan lihat gambar. Ada angka berderet 111 ini adalah unik dan istimewa. Ada juga pola 222, dan 333 Tidak semua brand memilikinya. Ada 16 % pola dengan nama ini.Simbol kestabilan.
.

2. Pola kesamaan 123 "itu"
Silakan lihat gambar. Itu adalah pola yang unik yang lain. Nama yang memiliki  angka 1,2, dan 3 adalah pola yang unik. Angka yang meningkat. Simbol peningkatan. Ada 20% pola dengan nama ini.
.

3. Pola huruf ganda atau dobel
Silakan lihat gambar. Itu adalah pola yang unik. Nama yang memiliki  huruf yang sama adalah pola yang unik. Ada 53% pola dengan nama ini. Simbok keberlimpahan, karena memiliki sesuatu yang sama dan lebih dari satu.
.

4. Jumlah huruf 4,5,6,7
Jumlah huruf 4,5,6,7 adalah yang paling banyak pemakaiannya. Contoh , "google" memakai 6 huruf. Ada 63% pola dengan nama ini.
.

Setelah kami teliti, Inilah nama-nama yang paling top unik dan berbeda, yang memiliki "semua" pola di atas: apple, google, samsung, amazon, walmart, hermes, nestle, porsche, nissan, adidas, allianz, corona. Itulah nama paling seimbang, paling, umum, paling mudah diterima di pikiran bawah sadar masyarakat, paling unik dalam ke-umumman. Dalam sudut pandang YIN-YANG maka nama tersebut adalah nama yang paling harmoni diantara yang lainnya. paling mudah menembus market pasar  dunia karena 100 top brand itu sendiri adalah sudah pilihan masyarakat. Paling seimbang karena berada ditengah rata-rata. Kami rekomendasikan saudara memakai 4 krieria di atas untuk membangun suatu merek. Kami memakai dasar yang logis dalaam menganalisis suatu merek, tidak ada yang "ghoib-ghoiban" di sini.

Jika dihubungakan dengan penelitian sebelumnya  tentang  PANAMA CALCULATOR ternyata nyambung sekali Life PATH 4,5,6,7 serta  9 huruf yang paling sering dipakai oleh orang-orang dipanama paper. Tinggal mencari Standar Deviasinya saja, apakah besar atau kecil untuk mengukur toleransi kesimpulan ini. Jika Saudara ingin membangun suatu merek untuk branding, silakan gunakan kaidah di atas.

 ---------------
Apakah  Merek atau branding nama begitu penting?? saudara bisa cari di internet tentang pentingnnya sebuah brand. Bisnis adalah tenang branding. Membangun Branding adalah inti dari bisnis.
---------------
Inilah contoh TOP brand dunia : Apple, Google, Microsoft, CocaCola, Facebook, Toyota, IBM, Disney, McDonald's, GE, Samsung, Amazon, ATT, BMW, Cisco, Oracle, Intel, NIKE, LouisVuitton, MercedesBenz, Verizon, Walmart, Honda, AmericanExpress, Budweiser, Marlboro, SAP, Gillette, Pepsi, Visa, ESPN, Nescafe, HM, L'Oréal, Ford, Audi, HSBC, HP, HomeDepot, FritoLay, UPS, Accenture, WellsFargo, Gucci, Starbucks, IKEA, CVS, Hermès, Nestle, Pampers, Fox, Ebay, Zara, Danone, Siemens, MasterCard, J.P.Morgan, Cartier, Chevrolet, Colgate, Kellogg's, Kraft, Lexus, Rolex, Chase, Caterpillar, Porsche, BankofAmerica, Citi, Nissan, Hyundai, Santander, BASF, RedBull, FedEx, Sony, Volkswagen, Coach, Netflix, Chanel, Target, Panasonic, ThomsonReuters, Canon, Heineken, LEGO, Subway, JohnDeere, Boeing, Adidas, Uniqlo, Allianz, TMobile, BBVA, Corona, Philips, Prada, RBC, Hershey, Costco


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tips Rahasia Membangun Suatu Merek"

Posting Komentar