5 Alasan Tidak Harus Ganti Nama Nusantara, Tidak Harus !!



1. Karena hanya dengan menambahkan satu huruf saja strukturnya sudah bagus. Lihat gambar, INDONESIIA atau IINDONESIA. Nama indonesia masih tetap akan disebut Indonesia. Karena Nama NUSANTARA pun sebenarnnya masih ada warna merahnya jika struktur waktunya masih tahun 17 Agustus 1945. Nama Nusantara hanya bagus jika tahunnya diganti tahun ciptaannya Pak Emanuel Alexander aka Arkand Bodhana ZZZZZ.

.

2. Dalam aturan, pembuatan nama baru tidak harus mengganti legalitas seperti KK dan AKTA Kelahiran. Sama juga untuk negara Indonesia. Tidak harus ganti akta undang-undang, yang penting cukup sering dipakai oleh masyarakat, kata nusantara itu. Memang baik apabila mengganti nama nusantara, itu mengingatkan kita agar kembali ke jatidiri kita. Bukan ke Ideologi salah satu Agama.

3. Apakah harus diganti nama juga negara palestina? "Bagaimama kita menjelaskan bencana di negara-negara lain, seperti di Thailand, Pakistan, Afganistan, dan beberapa negara di Eropa yang terkena bencana,  apakah harus ganti nama juga?"

4. Kalau kita mengubah nama itu, berarti kita mengubah ideolagi. nama Indonesia sudah ada sejak zaman pergerakan kemerdekaan, dan sudah dikenal luas di seluruh dunia dengan nama tersebut. Di dalam UUD 1945 ada kata Indonesia. ""Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah...." Apakah mau diubah juga UUD 1945. Mengganti nama akan menjadi sangat sangat sangat sangat 1000% merepotkan.

5. Pengetahuan tentang kekuatan nama masih terus berkembang. Alat ukur yang kita pakai sekarang adalah TAHUN MASEHI dan HURUF BALOK ROMAWI. Ini berbeda dengan perhitungan zaman dahulu. Dimana di India masih memakai huruf hindi, dimana di China masih memakai huruf piktograf, dan dimana Mesir masih memakai huruf paku. Jika sumbernya adalah Kebudayaan Israil/ Yahudi maka kebudayaan yahudi pun adalah adalah kebudayaan Arab Mesir. Karena Musa berasal dari Mesir juga. Benar bahwa nama mempengaruhi kehidupan, baik sedikit maupun banyak, namun penelitian ilmiah harus dimulai lagi mulai dari abad 20 ini. Karena alat ukur empirisnya yaitu, TAHUN MASEHI dan HURUF BALOK ROMAWI baru dipakai sekarang-sekarang.

----------
Bagi yang mau download contoh jurnal ilmiah tentang kekuatan bunyi bisa download DI SINI..
-----------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan Tidak Harus Ganti Nama Nusantara, Tidak Harus !!"

Posting Komentar