6 Cara Menganalisa Potensi Sukses (Bagian 1)



Sebenarnnya ada banyak Cara untuk menganalisa Potensi Sukses seseorang. Potensi Sukses di dapat jika seseorang mengetahui kelemahannya dan kekuatan dirinya. Potensi Sukses dapat di capai dengan Mengenal Diri Sendiri.

Dengan menerima kekurangan yang di miliki dan mengembangkan semua kelebihan-kelebihan yang di miliki seseorang akan mampu meraih keberuntungan, kebahagiaan, dan kesuksesan hidup.


Ada beberapa cara untuk mendapatkan data tentang diri kita. Orang luar negeri menyebutnnya "Personality Profiling". Yuk, mari kita ketahui apa saja cara tersebut.


1. Analisa Tes Psikologi Karakter Tertulis Berdasarkan teori Psikologi Modern
2. Analisa Kepribadian Berdasarkan Tulisan Tangan ( Graphology )
3. Analisa Karakter dan Sifat Seseorang dari Wajah (Physiognomy)
4. Analisa Karakteristik dan Sifat Manusia Berdasarkan Golongan darah
5. Analisa Sidik Jari 9 Kecerdasan Majemuk (Fingerprint Analysis)
6. Analisa Karakter berdasarkan tanggal lahir
7. dll 

Semua materi itu ada di Wikipedia versi bahasa Inggris, dll. Saudara bisa belajar Sendiri. Yang nomor 6, Analisa Karakter berdasarkan tanggal lahir  memang belum begitu populer. Namun di luar negeri sana sudah banyak penelitian bahwa orang dengan tanggal lahir tertentu memiliki karakteristik tertentu.


Pengetahuan tentang tanggal lahir ini bukanlah pengetahuan ramalan atau zodiak. Namun murni sains berdasarkan statistik empiris. Potensi sukses pun bisa di lihat berdasarkan tanggal lahir. Inilah spesialisasi pekerjaan kami di sini . (Baca :   ) .


Kami mencari waktu-waktu yang membawa HOKI untuk usaha dan lain-lain berdasarkan data empiris tanggal kelahiran orang-orang Sukses.


Setelah Mengetahui kelebihan dan kekurangan yang kita miliki maka langkah selanjutnnya adalah mengerti hakikat tujuan dari penciptaan diri kita sendiri secara personal.


Kita bisa mencari tujuan hidup personal dengan melihat bagan di atas ini. Tujuan hidup adalah gabungan antara passion, misi, profesi dan pekerjaan seseorang.


1. Apa yang dimaksud dengan Passion? Passion adalah gabungan antara bidang yang Anda sukai dengan keahlian Anda.


2. Apa yang dimaksud dengan Misi? Misi adalah gabungan antara bidang yang Anda sukai dengan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat.


3. Apa yang dimaksud dengan Profesi? Profesi adalah gabungan antara bidang keahlian Anda dengan sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mendapat bayaran.


4. Apa yang dimaksud dengan Pekerjaan? Pekerjaan adalah gabungan antara yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mendapat bayaran.

Salam Sukses (bersambung)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara Menganalisa Potensi Sukses (Bagian 1)"

Posting Komentar