The Law of Divine Oneness



Awal dari segalanya adalah DIA. Ada yang menyebutnya Allah SWT, ada yang menyebutnya Bapa, ada yang menyebutnya Alam Kebudhaan, ada yang menyebutnya Sang Hyang Widi Wase, ada yang menyebutnya Tao Sejati. Dan Pacasila menyebutnya dengan DIA yang ESA.

Segalanya berasal dari satu sumber. Islam berasal dari Nya, Kristen berasal dari Nya, Hindu berasal dari Nya, dll. Jika dia berkehendak hanya ingin ada satu agama tentu sudah dia buat dunia seperti itu.


Semuanya terhubung ke segala sesuatu yang lain di alam semesta ini. Apa yang kita pikirkan, katakan, lakukan dan kia percayai akan memiliki efek yang sesuai pada orang lain dan dunia di sekitar kita.

Semuanya terhubung ke segala sesuatu yang lain di alam semesta ini.

Semua umat manusia dan Allah SWT adalah satu. Kami selalu terhubung dengan memaksa Allah SWT   karena energi Allah SWT   di mana-mana sekaligus, dan meresapi melalui semua makhluk hidup atau materi, serta pengetahuan tentang Tuhan tidak terbatas dan selalu tersedia bagi kita. Setiap jiwa adalah bagian dari energi Tuhan. Dia meliputi langit dan bumi.


Segala sesuatu yang eksis terlihat dan tak terlihat saling terhubung satu sama lain, tidak dapat dipisahkan satu sama lain untuk bidang kesatuan ilahi. Ilmuwan menyebutNya kesadaran murni atau energi pikiran universal, kadang-kadang juga dikenal sebagai Energi Hidup. Semuanya satu.


Kesadaran hukum ini akan meningkatkan kesadaran kita tentang Allah SWT   dan kesadaran yang terhubung ke segala sesuatu. Hal ini penting bagi kita sebagai umat manusia untuk mulai menyadari dan memahami hukum ini. Seperti yang kita lakukan, kita akan menyadari bahwa apa yang kita pikirkan satu sama lain harusnya hanya untuk yang baik-baik saja.


Ketika kita berpikir tentang kebaikan pada orang lain, mereka pada gilirannya akan memikirkan baik di antara kamu. Sangat penting bahwa pikiran, perasaan dan tindakan untuk kebaikan, untuk kita "kita menuai apa yang kita tabur".


Ketika Anda mendapatkan pemahaman yang lebih lengkap dari hukum ini, Anda akan melihat bagaimana mereka semua terkait dan saling menyatu serta mengatur dunia kita hidup di. Nama, tanggal lahir, ruang, waktu, dan lain nya semuanya terhubung.


Semuanya terdiri dari sebagai energi. partikel subatomik Anda tidak tetap, pada kenyataannya, partikel dapat mengalir masuk dan keluar dari Anda sekarang dari: halaman ini, langit, lantai, teman terbaik Anda dan musuh terburuk Anda. Elektron bisa berada di sana dan bisa berada di sana pada satu waktu. Inilah yang di sebut doble shift experiment.



Dengan kata lain, tidak ada pemisahan. Bagaimana Anda akan bersikap jika Anda benar-benar tahu bahwa Anda tidak terpisah dari kehidupan, teman, kolega dan setiap makhluk yang pernah ada? 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Law of Divine Oneness"

Posting Komentar