Konfirmasi Hancurnya Indonesia 2020




Publik pernah dihebohkan dengan berita hancurnya Indonesia tahun 2020. Hal ini disebabkan karena nama Indonesia memiliki alur yang buruk. Benarkah seperti itu?? Sebenarnnya dalam konsep pembuatan nama, kehidupan ini di definiskan sebagai sebuah siklus. Ada 3 siklus yang perlu di ketahui masyarakat. Siklus tersebut adalah :
1. Siklus penciptaan
2. Siklus pemeliharaan
3. Siklus Penghancuran atau Daur Ulang

Hampir semua yang ada di alam menjalani siklus tersebut. Termasuk Untuk Indonesia.

Kita ambil Contoh yang simpel saja. Semisal Pohon. Maka pohon akan mengalami proses tumbuh, dewasa, dan tua mati lalu munculah pohon penggantinya. Pohon yang lama lalu mati terdaur ulang.

Termasuk negara Indonesia. Dari sisi nama maka ada sebagaian dari vibrasi getaran frekwensi yang ada di negara Indonesia yang akan hancur pada tahun 2020 dan terdaur ulang menjadi energi yang lain. Bukan benar-benar hancur. Bolehlah di katakan hancur jika memang kita masih menganggap bahwa hancur adalah hilang.

Sesungguhnnya hancur bukanlah hancur. Hancur dari satu energi maka akan berubah baru menjadi energi baru. Tahun 2020 adalah tahun di mana Indonesia START menjadi negara "baru". Banyak hal yang perlu di tinggalkan di belakang tahun 2020.

Kita bisa melihatnnya dari sudut pandang optimis dan dari sudut pandang pesimis. Jika melihatnnya dari sudut pandang pesimis maka bolehlah dikatakan "Indonesia Hancur". Namun dari sudut pandang optimis kita harus mengatakan bahwa "Indonesia Lahir Kembali" dengan semangat baru dan energi baru.

Apakah benar seperti itu?? Saya katakan bener. Dari Suhu politik dan pergerakan Informasi di tahun 2017 ini sudah terasa. Mulai dari hebohnya berita tentang tipe pemimpin yang bertipe seperti Jokowi dan Ahok maka dapat kita simpulkan bahwa masyarakat kita memang sedang berubah. Bukankah pemimpin itu adalah gambaran rakyatnya.

Jadi mari kita songsong tahun 2020 dengan penuh optimisme. Pesimis boleh namun seperlunnya saja, dan Optimis Sebanyak banyaknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konfirmasi Hancurnya Indonesia 2020"

Posting Komentar