Apakah Nama bisa mengubah nasib menjadi baik??


Tanya :
Apakah Nama bisa mengubah nasib menjadi baik??

Jawab :
Bisa Iya. Bisa Juga Tidak. Yang jelas nama adalah doa. Doa kalau tidak dikabulkan berarti di tunda atau ganti. Sama saja doa dalam nama, bisa juga hasilnya ditunda atau diganti. 
.
Tanya :
Apakah Ilmu tentang nama adalah Ilmiah ?

Jawab :
Tidak. Hanya sekedar Ilmiah Secara Lokal. Belum ada penelitian nama yang komprehensif menjadi sebuah real sains. Penelitan tentang nama baru sepenggal-sepenggal. Memang ada penelitian statistik bahwa nama tertentu memang akan membawa penyakit tertentu. Di Amerika.

Namun, Ini Berbeda dengan Ilmu dari tanggal lahir. Sudah ada penelitian ilmiah tentang tanggal lahir. Tanggal lahir memang bisa digunakan untuk membaca karakter dan nasib serta pekerjaan seseorang. Bukan Astrologi. Namun murni sains.  Statistik.Penelitian tentang nama masih terus bergulir dan akan terus terjadi PENYEMPURNAAN.
.
Tanya :
Apa maksud "Ilmiah Secara Lokal ??"

Jawab :
Silakan saudara buka WIKIPEDIA
Ada beberapa Ilmu yang tergolong  "Ilmiah Secara Lokal " padahal itu dianggap ilmiah oleh kita.  Seperti hipnotis, hipnoterapi, graphologi (membaca tulisan tangan), NLP, Psiko analisis, Palmistri, dll. Semua itu adalah ilmu yang belum murni saintifik. Namun Ilmu itu bermanfaat.
.
Tanya :
Kalau begitu, nama berarti tidak mempengaruhi kehidupan?

Jawab :
Ini sama seperti pertanyaan, Apakah laki-laki yang berSENGGAMA membuat si wanita akan hamil ?? Tentu jawabannya adalah bisa iya bisa tidak. Karena banyak faktor. Ada banyak suami istri berhubungan badan berkali-kali namun tidak lekas-lekas punya keturunan juga. Lalu iseng-iseng ganti nama dan tiba-tiba punya keturunan. Everything Is Possible.
.
Tanya :
Kalau begitu, bagimana saya menanggapi soal nama saya ini ??

Jawab :
Anggap saja soal nama ini adalah keisengan. Setiap orang bebas mengganti namanya sediri-sendiri. Bebas. Dengan metode apapun boleh. Tidak harus dengan metode yang ada di sini. Tidak ganti pun tidak apa-apa. Semua adalah usaha manusia untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Terkadang keisengan justu membuat keberhasilan.

.
Tanya :
Sebenarnya seberapa penting soal nama ini ??

Jawab :
SANGAT PENTING. Nama adalah simbol, lambang, tanda. Dalam Bahasa Arab disebut juga Ayat atau tanda. Bukankah seluruh kitab suci juga berisi perlambang, pertanda, dan simbol atau AYAT.

Bahkan  kata dasar NAMA juga se-akar dengan kata AMIN (yang artinya: Semoga Tuhan Mengabulkan). Berasal dari kata NUN dan MIM yang sama. Kata NUN dan MIM sendiri bisa dibahas dengan sangat luas. Rahasia dibalik kata NUN dan MIM bisa menghasilkan sebuah buku tersendiri.  Tetap jaga rasionalitas. Tidak dilarang untuk mengganti nama.




.
Tanya :
Oke Saya jelas.

Jawab :
Jika belum jelas, Silakan baca juga Pertanyaan yang sering ditanyakan !!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Nama bisa mengubah nasib menjadi baik?? "

Posting Komentar