Menjadikan Quran, Bible, Weda sebagai Tarot nya orang Beriman

.

Bukan rahasia lagi bahwa kitab suci adalah petunjuk bagi umat manusia. Kitab suci memiliki sifat seperti fraktal. Artinya apa? Artinya satu bagian terkecil bisa menggambarkan bagian terbesar lainnya. Satu ayat bisa dipakai untuk semua masalah. Apakah Anda percaya?? Tidak percaya juga tidak apa-apa. Karena memaknai suatu ayat adalah tergantung tingkat kesadaran dan pengetahuan masing-masing orang. Namun begitulah yang kami percayai. Bahwa Kitab suci adalah bersifat fraktal.
.
Lalu bagaimana menjadikan kitab suci menjadi sebuat "kartu ramalan". Sebenarnnya bukan sebuah ramalan. Lebih tepat disebut sebagai sebuah "kartu petunjuk". Oracle Card, istilah kerennya. Caranya adalah :
.
1. Setiap kali Anda memiliki masalah maka mendekatlah ke kitab suci
2. Bukalah secara acak kitab suci tersebut
3. Pilihlah satu lembar dari kumpulan ayat secara acak
4. Bacalah makna maknanya. Sambil terus pahami maknanya.
5. Hubungkan dan analogikan dengan masalah yang sedang kita hadapai
6. Jika belum menemukan solusinya, Baca lagi. Terus berkali-kali.
7. Jika sudah sampai 7 kali belum menemukan jalan keluar dari masalah yang terjadi
8. Kembali lakukan langkah nomor 1
.
Hanya begitu saja simpel sekali. Jika tidak mempunyai kitab suci kertas. Bisa menggunakan kitab suci versi digital. Yang penting ada maknanya di situ. Lebih istimewa lagi jika memakai kitab suci yang berasal dari bahasa aslinya dan memiliki terjemah per kata. Hasil pemaknaannya akan meluas.
.
Itu adalah salah satu cara Menjadikan Quran, Bible, Weda sebagai Tarot nya orang Beriman. .
Selanjutnya alternatif lainnya untuk mencari jalan bagi masalah-masalah kita adalah menggunakan aplikasi kitab suci yang meiliki fitur pencarian. Ketika kita memiliki masalah maka carilah solusinya di sana.
.
Misal kita tidak bisa tidur. Maka bukalah aplikasi kitab suci lalu carilah kata "tidur". Dengarkan apa kata tuhan tentang tidur. Misal kita ada masalah dengan istri maka carilah di sana dengan kata pencarian "istri". Ada masalah anak carilah dengan kata kunci "anak". Ada masalah uang carilah dengan kata kunci "harta" dan seterusnya.
.
Dengan cara inilah kita akan mendekat dengan langsung dengan frekuwnsi ketuhanan dari kitab suci. Tidak perlu di dengarkan jika ada yang bilang takut salah menafsirkan. Kita tidak menafsirkan. Kita sedang memaknai sesuai kemampuan kita. Jangan ada jarak antara kitab suci dengan manusia. Ustad, Pendeta, Pastor, Biksu, dll tidak bisa menjadi perantara antara kita dengan Tuhan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadikan Quran, Bible, Weda sebagai Tarot nya orang Beriman"

Posting Komentar