Ini Alasan Seks bisa Sebagai Jalan Pintas Kesuksesan dan Kebahagiaan - [HOME] Awas, nama bisa membuatmu Gagal, Sulit Jodoh, Sial, dan Sakit !

Ini Alasan Seks bisa Sebagai Jalan Pintas Kesuksesan dan Kebahagiaan



Hidup itu ideal jika ada persatuan antara siang dan malam, maskulin dan feminim, laki-laki dan perempuan, jasmani dan rohani, positif dan negatif, ying dan yang, purusha dan prakirti, langit dan bumi, Alfa dan omega, makro dan mikro, dan seterusnya.

.
Di dalam tubuh manusia juga ada dualitas seperti di atas. Fisik diibaratkan dimensi bumi dan Rohani diibaratkan dimensi langit. Dimensi langit disebut juga dimensi quantum. Terminologi ini muncul dari teori fisika klasik dan teori fisika kuantum.
.
Manusia menjadi sempurna jika menggabungkan dua dimensi tersebut di atas. Bagaimana caranya?? Ada banyak cara. Dua cara yang akan kita bahas. Yaitu teknik istirahat dan teknik simbol.
.
Teknik istirahat itu seperti apa?? Kami berikan contoh. Ketika kita lelah bekerja maka kita butuh istirahat. Istirahat inilah yang menyebabkan energi alamiah mengalir dan kumpul kembali ke tubuh kita. Ketika kita istirahat kita diam, nol, tidak bekerja, hanya gerak ringan, pikiran dan fisik diarahkan untuk santai. Lalu lelah hilang. Energi full kembali. Dari mana energi ini berasal? Dari salah satu energi dualitas alam tadi. 

.
Saat titik nol seperti itulah terjadi keseimbangan ulang  kembali. Apa yang ada di dimensi rohani mengalir ke dimensi jasmani. Dan apa yang ada di dimensi jasmani mengalir ke dimensi rohani. Saat dikondisi nol muncul dan keseimbangan dualitas kembali terjadi.
.
Semua kegiatan yang memiliki dan mengarah ke kegiatan relaksasi adalah teknik istirahat. Lelah mengejar harta lalu kita melupakan sebentar rutinitas kerja  dan santai maka itu termasuk teknik istirahat. Meditasi termasuk teknik istirahat. Berlibur yang tidak bikin capai termasuk teknik istirahat.
.
Kegiatan ibadah harian, shalat, atau ibadah mingguan ke gereja termasuk teknik istirahat yang diajarkan lewat agama. Termasuk juga perayaan nyepi atau puasa ramadhan. Sungguh agama sebenarnya mengajarkan banyak sekali teknik penyatuan dua aspek di atas.
.
Orgasme juga termasuk teknik alamiah ini. Orgasme membuat laki laki dan perempuan melupakan segalanya. Rileks tercipta.
.
Hubungan seks sebenarnya adalah jalan untuk menciptakan manusia. Manusia adalah makhluk jasmani dan rohani. Hubungan seks adalah jalan menciptakan energi fisik dan energi jiwa, energi quantum. Hubungan seks adalah titik awalnya. Pintu untuk membuka akses ke dua dimensi di atas. Sekaligus aspek menyatukan dua dimensi tersebut. Sangat besar energinya. Lewat orgasme. Tentu melalui pasangan yang sah.
.
Mau tahu cara memanfaatkan hubungan seks untuk kehidupan yang lebih baik?? Setelah hubungan seks, setelah orgasme, cobalah lakukan pertanyaan pertanyaan berikut ke dalam diri. Ke dalam pikiran bawah sadar kita.
.
1. Bagaimana yaa rasanya punya banyak uang?
2. Bagaimana yaa rasanya memiliki mobil mewah?
3. Bagaimana yaa rasanya memiliki anak yang berbakti kepada Tuhan dan masyarakat?
4. Bagaimana yaa rasanya memiliki uang berlimpah setiap hari??
5. Dst
.
Dengan bertanya seperti itu akan ada penyatuan dahsyat antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Apalagi dilakukan sepersekian  detik setelah orgasme. Silakan dicoba dan rasakan efeknya setelah beberapa bulan.
.
Setelah teknik istirahat sekarang kita membahas teknik simbol. Teknik simbol adalah teknik menggunakan apa yang ada di alam dan di diri kita sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Dengan dekat kepada Tuhan kita otomatis akan menjadi bersikap alami. Berperilaku alami. Yang alami adalah yang benar adanya.
.
Bersambung..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Seks bisa Sebagai Jalan Pintas Kesuksesan dan Kebahagiaan"

Posting Komentar

wa