5 Secret Cores of Success, (5 Rahasia utama memperoleh kesuksesan pribadi ataupun perusahaan). yaitu: - [HOME] Awas, nama bisa membuatmu Gagal, Sulit Jodoh, Sial, dan Sakit !

5 Secret Cores of Success, (5 Rahasia utama memperoleh kesuksesan pribadi ataupun perusahaan). yaitu:

5 Secret Cores of Success, (5 Rahasia utama memperoleh kesuksesan pribadi ataupun perusahaan). yaitu:

① Position
② The Name
③ Propitious Time
④ Knowledge
⑤ Support Circle

① Position
Position mencakup tempat usaha, bidang usaha, segmentasi pasar, dan jabatan kerja. Ada pada posisi yang tepat adalah satu syarat untuk sukses.

② The Name
The Name mencakup nama badan usaha, nama produk, nama jasa, dan juga nama orang. Memiliki nama yang berstruktur tepat adalah daya alami untuk mewujudkan kesuksesan.

③ Propitious Time
Propitious Time mencakup saat pendirian/berjalannya sebuah badan usaha, peluncuran produk, pelayanan jasa, dan saat kelahiran seseorang. Memulai suatu tindakan pada saat yang tepat adalah satu hal yang sangat vital karena waktu tak dapat diulang. Saat tepat (Propitious Time) adalah satu syarat untuk memperoleh hasil optimal.

④ Knowledge
Knowledge mencakup semua pengetahuan yang berkaitan dengan Position. Tanpa pengetahuan yang dalam maka tak dapat mengembangkan daya Position dan juga tak dapat bersaing dengan kompetitor yang bergerak di Position yang sama.

⑤ Support Circle
Support Circle adalah Lingkaran Pendukung. Support Circle berisi orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung mendukung Position. Seorang Adviser adalah satu dari beberapa ahli yang harus ada di dalam Support Circle.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Secret Cores of Success, (5 Rahasia utama memperoleh kesuksesan pribadi ataupun perusahaan). yaitu:"

Posting Komentar

wa