5 Alasan Jangan Memesan Nama Bayi dari Jasa Pembuat Nama di Internet Jika ...



Ibudanmama. com -Memilih nama bayi bagi beberapa orang menjadi perkara yang tidak mudah. Meskipun banyak ide dari buku dan internet, nama yang unik dan indah, mereka justru bingung harus memilih. Bagi yang ingin memberikan nama yang bagus, namun tidak mau repot, memesan nama bayi ke jasa pembuatan nama bisa menjadi solusi.

Seiring perkembangan dalam bidang jasa, akhir-akhir ini mulai muncul beberapa jasa dalam hal pembuatan nama secara online. Jasa yang mereka tawarkan sebenarnya sangat unik dan dibutuhkan oleh banyak orangtua yang merasa tak yakin bisa memberikan nama yang bagus untuk buah hatinya. Ya, para pebisnis di bidang jasa pembuatan nama ini menawarkan jasa membuatkan nama bagi orangtua dengan mengakomodasi nama yang diinginkan para pelanggannya. Tugas mereka adalah memilihkan dan merangkai nama yang cantik sesuai keinginan kliennya namun tetap sesuai kaidah tradisi. (Baca Juga : Bagaimanakah Sebenarnnya Cara Pemberian Nama Anak Menurut Islam)

Membuat nama bayi sebenarnya adalah hal yang mengasyikkan namun agak sulit. Nama bayi merupakan hadiah kedua orangtua kepada bayinya yang lahir setelah hadiah pertama, yaitu cinta. Semua orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk soal nama. Namun, perkara membuat dan memilih nama ternyata tak instan. Untuk mendapatkan nama yang disukai dan sarat makna, seringkali membuat pasangan harus rela mencari banyak referensi, survei nama yang sudah sering dipakai, hingga berkonsultasi dengan keluarga atau sahabat.

Anda bisa segera mencari jasa pembuatan nama bayi ini di internet atau mencari tahu dari kenalan. Pada beberapa jejaring sosial, jasa pembuatan nama ini juga banyak dijumpai. Menyoal harga, Anda tak perlu khawatir. Jasa pembuatan nama ini masih cukup terjangkau kok. Bahkan, pada salah satu jasa pembuatan nama masih ada yang memasang tarif 200.000 – 500.000 rupiah untuk pemesanan nama bayi. Biasanya harga akan menyesuaikan jumlah nama yang Anda minta, berikut tingkat kesulitannya. Banyak pasangan yang memesan nama lebih dari 1 kemudian nama alhirnya mereka sendiri yang menentukannya.

Mungkin Anda tak punya banyak waktu untuk mencari nama bagi calon buah hati Anda dan lebih memilih untuk memercayakan soal nama kepada salah satu jasa pembuatan nama ini. Tak mengapa kok, mereka pasti akan mencarikan nama seperti keinginan Anda, asalkan Anda utarakan terlebih dahulu jenis nama seperti apa yang diinginkan. Seringkali ketika Anda merasa kesulitan untuk menggabungkan nama Anda dan suami di nama calon buah hati, jasa pembuat nama bisa merangkaikannya untuk Anda.

Memesan nama seperti yang Anda inginkan ke sebuah jasa pembuatan nama memang lebih praktis. Namun, supaya Anda puas dengan nama yang Anda pesan kepada mereka, sebaiknya ikuti kiat berikut ini. Ingat, nama yang Anda pesan akan diberikan kepada buah hati yang akan dipakainya seumur hidupnya. Yuk intip tipsnya!

1. Cari informasi jasa pembuatan nama bayi di majalah atau internet. Sebelum memesan nama untuk calon buah hati Anda kepada jasa pembuatan nama tertentu, ada baiknya Anda mencari informasi di berbagai sumber media, seperti majalah atau internet. Dari sana, Anda akan lebih memahami sistem pemesanan nama bayi pada jasa pembuatan nama bayi tersebut. Paling tidak, Anda memiliki alasan yang kuat untuk memesankan nama bayi pada jasa pembuatan nama bayi daripada pusing membuatkannya sendiri yang butuh waktu berbulan-bulan. (Baca Juga: 2 Alasan Mengapa Harus Memberi Nama yang Baik)

2. Pilih jasa pembuatan nama bayi yang memiliki perhitungan-perhitungan filosofi, jangan hanya karena orang tersebut memiliki nama yang terkenal. Saat ini, sudah banyak usaha jasa pembuatan nama bayi. Coba Anda cari di google atau di jejaring sosial. Pasti Anda akan menemukan lebih dari satu jasa pembuatan nama bayi di sana. Sebelum akhirnya menentukan jasa pembuatan nama bayi tertentu, Anda bisa mencari tahu soal reputasi dari jasa pembuat nama bayi tersebut. Anda bisa mengetahui reputasi mereka dari ulasan di media, seperti majalah, dari testimony para pelanggan yang merasa puas dengan pelayanannya, hingga dari produk nama yang telah mereka buatkan untuk kliennya. Tak masalah jika sekali waktu Anda berkirim email atau menghubungi jasa pembuat nama ini untuk meminta informasi lebih detail tentang pelayanan mereka.

3. Bersifat terbuka dan "samina wa atona" dahulu terhadap orang yang membuatkan nama. Mengenai nama yang Anda inginkan akan akan sesuai dengan hasrat Anda atau tidak itu urusan belakangan. Keputusan pemberian nama anak itu tetap di tangan Anda. Pembuat Nama di Internet hanya memberikan saran saja. Keputusan akhir ada di tangan orang tua.

4. Saat memesan nama kepada jasa pembuatan nama, tidak perlu utarakan jenis nama yang Anda inginkan, misalnya “mau sebuah nama untuk perempuan yang di dalamnya mengandung makna gadis yang baik.” Karena hal tersebut akan merusak fondasi perhitungan. Anak itu bukanlah kepanjangan "keinginan" orang tua. Anak adalah kepanjangan keinginan "alam", jadi biarkan jasa pembuat nama pun akan mencarikan nama yang PAS. Mintalah 2 atau 3 alternatif nama. Lalu pilihlah!. Cukuplah Anda memberikan satu atau dua contoh nama yang ingin Anda beri untuk disesuaikan bunyi getaran energi yang muncul. 

5. Jangan segan untuk berdiskusi. Ketika memercayakan nama buah hati pada jasa pembuatan nama, jangan segan untuk berdiskusi menyoal nama yang Anda pesan. Hal ini akan membuat Anda mengetahui mengenai sistem pemesanan, pembayaran, hingga menyampaikan pendapat terhadap nama yang mereka buatkan untuk buah hati Anda. Tidak selalu nama yang kedengarannya bagus memiliki energi yang baik. (Baca Juga: Download 16 Buku Kumpulan Nama Bayi Terlengkap)




Kembali ke  Depan >> KLIK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan Jangan Memesan Nama Bayi dari Jasa Pembuat Nama di Internet Jika ..."

Posting Komentar