Anak Nisya Ahmad yang Bernama Aeshya Tiba-Tiba Jadi Idola Netizen



Kapanlagi.com- Sejak pernikahan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014 silam, nama Nisya Ahmad mulai dikenal luas oleh publik. Ia adalah salah satu adik kandung dari Raffi yang berparas tak kalah cantik dari Syahnaz Sadiqah. Usia kehamilan adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad kini telah memasuki usia tujuh bulan. Ia mengaku, tidak memiliki rencana khusus untuk mengadakan acara adat tujuh bulanan menyambut kelahiran si jabang bayi. Salah satu jasa pembuat nama bayi menawarkan untukmengadakan 7 bulanan saja.

"Ini udah mau masuk 7 bulan. Nggak ada (acara khusus) sih, itu kan cuma adat aja. Waktu itu empat bulan udah pengajian. Tapi kalau tujuh bulanan kan sebenarnya adat, di agama mah nggak ada. Ya sudah nggak usah. Lagian sudah anak tiga, jadi lebih santai. Kalau waktu anak pertama emang iya, bikin acaranya juga heboh, pengajiannya heboh. Kalau udah anak tiga mah sudah ala kadarnya,” ujarnya kepada Sindonews belum lama ini.
"Ini anaknya, di USG yang ini laki-laki, Alhamdulillah. Yang kemarin-kemarin kan perempuan. Jadi (persiapannya) paling belanja baju cowok aja ya. Kan kalau yang kemarin kan, Aeshya, anakku yang kedua kan semuanya tinggal pakai yang bekas kakaknya. Kalau yang ini kan harus beli baju cowok, itu aja sih paling,” tambahnya. (Baca Juga: JK Rowling Ungkap Alasan Harry Potter Beri Nama Anaknya Severus)

Pelantun lagu Di Seluruh Dunia ini juga mengatakan, bahwa sang calon bayi nanti memiliki jenis kelamin laki-laki. Oleh karena itu, ia telah menyiapkan sejumlah baju bayi laki-laki untuk anak ketiganya tersebut.
“Tapi kalau perlengkapan-perlengkapan bayi, masih ada yang dulu. Kalau kamar sih, belum (menyiapkan) sih. Cuma kan memang sudah ada kamar kakaknya. Kamarnya Aeshya sama Atqia kan satu kamar, paling nanti bayi ini satu kamar saja dulu sama aku, nanti ada box lagi tapi disimpannya di kamar aku, karena kan masih bayi banget,” pungkas pemilik nama lengkap Nisya Saadia Ifat ini.

Meski telah menyiapkan baju, Nisya mengaku belum menyiapkan perlengkapan bayi lainnya karena ia masih menyimpan perlengkapan milik anak sebelumnya yang masih bisa digunakan.

Meski lebih muda dari Raffi, namun Nisya malah sudah lebih dulu menikah. Bahkan saat ini ia sudah memiliki tiga buah hati. Tak jarang wanita yang terjun ke dunia tarik suara itu mengunggah momen-momen perkembangan anaknya di akun Instagram.

"Video-video Aeshya (anak kedua) memang spontan. Kadang-kadang kalau lagi ngapa-ngapain tuh ngeliatnya lucu, kelakuannya aneh-aneh, terus sama ayahnya suka diam-diam di video-in. Aesya kadang sadar, kadang nggak. Awalnya (tujuan) bikin video, karena kalau di sosial media kan akan ada terus, kita simpan di situ, kalau dia besar kan bisa lihat.
"Awalnya untuk koleksi sendiri (video-video di Instagram). Tapi ternyata banyak banget yang minta lagi dong video Caca (Aeshya) lucu banget. Ternyata dia udah banyak fans-nya. Saya pernah pergi beberapa kali, ternyata banyak yang kenal ama dia, manggil Caca anak ayam. Terus aku bingung kok dia terkenal banget, di Instagram doang padahal. Nggak sih (bikinin IG sendiri). Foto Aeshya masih diposting di Instagram saya atau suami saya, belum dibikin akun sendiri," sambungnya.

 Uniknya, meski masih balita, Caca, sapaan akrab dari Aeshya anak kedua Nisya tak kalah populer dari mama-nya loh! Tak jarang pelantun Di Seluruh Dunia itu diminta fans Caca untuk membuat video lagi dan lagi.
"Kalau dilihat sih dia (Caca) memang lebih percaya diri daripada kakaknya (Atqia), kalau kakaknya suka malu-malu. Kalau Aeshya lebih lepas, lebih percaya diri, kalau saya sih misalkan nanti dianya senang tampil di TV ya nggak apa-apa, kadang saya juga suka ajak sekali-kali in-frame di acara apa, dia senang kayak yaudah ketawa-ketawa, okelah," pungkas Nisya.

Melihat kepintaran sang buah hati, Nisya tak menutup kemungkinan untuk memasukkan anaknya ke dunia hiburan suatu saat nanti. Ia menyebut jika anak pertamanya, Atqia memiliki sifat yang sedikit berbeda dari Caca, adiknya. (Baca Juga: Struktur Nama 18 Orang Terkenal di Indonesia)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Nisya Ahmad yang Bernama Aeshya Tiba-Tiba Jadi Idola Netizen"

Posting Komentar