Kim Kardashian Bingung Cari Nama Anak



Bintang.com Kim Kardashian melahirkan bayi laki-laki Sabtu malam di Cedars-Sinai Medical Center, LA. Bayi laki-laki ini merupakan anaknya yang kedua dari pernikahannya dengan Kanye West. Melalui situs resminya, Kim mengumumkan kabar gembira itu.

"Saya dan Kanye menyambut kelahiran bayi laki-laki kami! Ibu dan bayi dalam keadaan baik-baik saja," tulis Kim.
"Kita baru saja membicarakan soal pemilihan nama dan itu memang jadi hal yang terakhir kita bicarakan ketika anak pertama. Jadi, saya yakin pada saatnya kita akan mendapatkan nama yang pas untuk anak kita nanti," terang bintang program realitas itu.
"Mereka memberikan infus yang membuat relax terus. Lalu, tiga dokter berusaha mengubah posisi bayi. Mereka sama sekali tidak memberi saya obat penghilang rasa sakit sehingga rasanya sakit sekali. Lebih sakit dari kelahiran. Tapi, untungnya usaha itu berhasil!" Terang Kim.
"Berkat di atas berkat. Selamat atas bayi laki-laki kalian, Kim dan Kanye," tulis Ryan Seacrest.

Untuk sekarang ini, bayi laki-laki tersebut belum memiliki nama. Soalnya kedua pasangan Kimye ini memang sering jadi perbincangan, mengingat uniknya nama anak pertama mereka yang mengambil nama dari arah mata angin. Beberapa waktu yang lalu, Kim juga mengaku kepada E! News jika dirinya dan Kanye memang belum memilih nama. Salah satu jasa pembuat nama bayi menawarkan untuk membuatkan nama ntuknya.

Kelahiran bayi kedua Kim lebih awal dari prediksi dokter, rencananya, Kim akan lahir menjelang Natal. Ini disebabkan karena adanya masalah pada posisi bayi yang sungsang. Sementara itu, Kim menginginkan proses melahirkan secara normal. Akhirnya, ia pun menjalani prosedur ECV yang bisa membantu mengubah posisi bayi pada posisi yang benar secara manual.

Ucapan selamat atas kelahiran bayi kedua ini pun langsung dilontarkan oleh saudara-saudara Kim dan Ryan Seacrest melalui akun Twitter mereka. (Baca juga: Arti Nama Anak Kedua Nia Ramadhani, Bimbim, dan Mulan Jameela)

Jika dihitung-hitung, jadwal kelahiran bayi kedua Kim Kardashian memasuki waktu sembilan bulan pada awal Desember ini. Namun, dia mengaku kesulitan mencari nama yang tepat, terlebih Kanye yang sangat perfeksionis dalam berbagai hal nama.

Akhir-akhir ini, Kim mengaku stres karena merasa ada tekanan dalam mencari nama anak keduanya. Dia mengaku mendengar nama-nama bayi menjadi salah satu hal yang dibenci saat ini. “(Aku benci dengan) semua nama bayi yang aku dengar. Aku perlu memikirkan nama yang bagus. Ini sangat sulit,” ujar Kim seperti yang dilansir E!Online .

Keluhan ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah Kim hamil. Dua tahun sebelumnya, dia memiliki pengalaman harus melahirkan lima minggu lebih awal akibat tekanan darahnya yang naik secara drastis, namun tidak terlalu banyak mengeluh setelah melahirkan North, anak pertamanya.

“Ini seperti hal terakhir yang Kanye dan aku lakukan saat North lahir. Kami sempat tidak memberikan nama kepadanya selama tujuh hari. Aku merasa nama itu akan datang sendiri kepada kami nanti,” ujar Kim.

Nama Ayah Akan Jadi Nama Anak Kim Kardashian?

Jakarta Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama. Peribahasa ini dianut oleh Kim Kardashian jika kabar yang beredar benar adanya.

Sebagai informasi, Kim melahirkan bayi laki-laki pada hari Sabtu (5/12/2015). Dia pun mengumumkan kelahiran bayi tersebut bersama dengan fotonya dan Kanye West berpegangan tangan.

Menurut kabar, saat Kim belum mengumumkan nama untuk putranya, dia berencana untuk menghormati mendiang ayahnya, Robert Kardashian. Berbagai situs mengabarkan bahwa nama tengah putranya adalah Robert.
Seorang sumber pun mengungkapkan kepada PEOPLE bahwa Kim telah mengatakan kepada orang-orang di Cedars-Sinai Medical Center kalau dia akan menggunakan nama ayahnya untuk nama tengah putranya. “Mereka akan memilih Robert untuk nama tengah bayi tersebut untuk menghormati ayahnya.”

Lebih lanjut, saudarinya, Kourtney Kardashian dikabarkan berada di samping Kim Kardashian selama persalinan. Adiknya, Kourtney Kardashian terlihat mengunjunginya di rumah sakit pada hari Sabtu dan ibunya, Kris Jenner, berkunjung pada hari Minggu. (Baca juga: Bernama Isis, Gadis Ini Ditolak Memesan Nama di Kemasan Selai)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kim Kardashian Bingung Cari Nama Anak"

Posting Komentar