Struktur Nama Saint West, Anak Kim Kardhasian dengan Kanye West




Liputan6- Nama anak pasangan Kim Kardhasian dengan Kanye West memang tidak biasa. Saking tidak biasanya, bahkan anak mereka sampai menuai banyak cacian. Hal ini menarik perhatian pembaca  dalam dua hari terakhir.

Mengapa Nama Anak Kanye West Jadi Bahan Cacian Banyak Orang? Pilih Nama Saint West Untuk Bayinya, Apa Alasan Kim Kardashian?

Rasa penasaran publik dan media akhirnya terjawab sudah. Setelah sempat menyembunyikan fakta tentang proses persalinan, Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya mengungkapkan jika bayi laki-laki mereka itu diberi nama Saint West.

Nama unik yang satu ini tentu tak jauh berbeda dengan putri mereka yang pertama, North West. Namun bintang Keeping Up With The Kardashians ini ternyata memiliki alasan tersendiri saat memilih nama Saint lho.

Seperti yang dilansir dari E! Online, wanita berusia 35 tahun itu menganggap Saint sebagai anugerah terindah di masa kehamilannya yang kedua ini. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

Baru saja lahir anak kedua Kanye West pada 5 Desember 2015 lalu, jenis kelaminnya laki-laki. Adik North West ini bernama Saint West. Ya, nama itulah yang kemudian menjadi perbincangan `panas` di dunia maya.

 Seperti yang kita tahu selama ini, Kim memang mengalami banyak masalah di masa kehamilannya yang kedua ini. Mulai dari ancaman kanker rahim hingga posisi bayi yang sungsang, ia benar-benar telah berjuang keras.

Tak heran jika pada akhirnya Kim begitu bersyukur saat bayinya lahir ke dunia dengan selamat. Terlebih lagi, nama Saint memiliki makna yang sangat baik dan identik dengan orang suci.

Sayangnya, pemilihan nama Saint yang dilakukan oleh Kim dan Kanye ini sempat menuai kontroversi. Beberapa netizen bahkan sempat menyebarkan beberapa meme konyol terkait kehadiran bayi laki-laki mereka.

Banyak meme yang langsung muncul di Twitter atau Facebook menyatakan olokan dan cacian terhadap sang anak. Mengapa anak Kim dan Kanye West ini sampai di-bully hanya karena namanya? Kanye West dan Kim Kardashian senang menjadi pusat perhatian. Saint bisa diartikan sebagai orang-orang suci/martir dalam agama nasrani.

Entah Kim dan Kanye mempunyai penafsiran tersendiri atau tidak, namun jika melihat meme dengan gambar Kanye sebagai Tuhan Yesus menggendong anak laki-laki, banyak orang mengganggap Kanye yang juga menciptakan nama panggilan diri: Yeezus seperti membandingkan dirinya dengan Tuhan.

Selain itu ada juga yang membuat gambar Bunda Maria dan Tuhan Yesus yang diganti dengan wajah Kim dan Kanye. Dalam dunia musik, rapper ini juga pernah mengeluarkan judul lagu bertajuk I Am God pada 2013.

Rapper Kanye West tampak menggendong sang putri, Nort West, saat mengantarkannya ke tempat les balet di Los Angeles, California, Rabu (11/11/2015). (dailymail.co.uk)

Pada hari kelahiran Saint West, Kanye dan Kim menuliskan di website kimkardashianwest.com untuk memberitahukan informasi ini. Kanye pada konser musik September 2014 juga pernah menyatakan diri sebagai seorang Kristiani di atas panggung.

'Peramal' Nama Anak Kim Kardashian Jadi Terkenal

Ada sebuah cerita unik setelah pasangan selebritis Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan Saint West sebagai nama anaknya. Ternyata nama tersebut telah diprediksi oleh seorang netizen enam bulan lalu.

Prediksi nama tersebut ditulis dalam akun Twitter @sickboi tepatnya pada tanggal 22 Juni lalu. “Lihat saja Kanye akan menamai anaknya ‘Saint’ atau sesuatu yang bodoh,” tulisnya waktu itu.

Cuitan tersebut akhirnya menjadi terkenal dan di-retweet sebanyak 117 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 90 ribu pengguna Twitter.

Semenjak itu, sang 'peramal' pun dibanjiri permintaan untuk membuat prediksi, dari soal pertandingan olahraga hingga masalah percintaan.

Nama Anak Kedua Kim Kardashian Dianggap Ilegal di New Zealand

Memberikan nama yang tidak biasa untuk anak ternyata bisa cukup merepotkan. Senin (7/12/15), Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan secara resmi nama anak keduanya, Saint West.

Menyandang nama yang mengandung arti santo atau orang suci, Kim dan Kanye kemungkinan tidak bisa memanggil anak mereka dengan nama tersebut jika berada di New Zealand. Di Negeri Kiwi tersebut, Saint menjadi nama terlarang untuk diberikan kepada manusia.

Department of Internal Affairs memiliki daftar nama yang tidak bisa diterima di New Zealand, dan Saint termasuk di antaranya. Berdasarkan suratkabar New Zealand Herald, departemen tersebut melarang pemberian nama bayi yang merujuk pada sebuah gelar atau kedudukan.

Selain Saint, nama lain yang juga dilarang di New Zealand adalah Prince, Princess, Majesty, Duke, Special Constable dan Justice. Tahun lalu, bayi-bayi yang diberi nama tersebut telah ditolak badan hukum. Nama lainnya berkaitan dengan keagamaan yang dilarang atau dianggap ilegal adalah Christ, Lucifer, Messiah dan Bishop.

Kim melahirkan anak keduanya pada Sabtu (5/12/2015). Kim dan Kanye memutuskan memberi nama Saint, karena mereka menganggap kelahiran putranya sebagai sebuah berkah, setelah masa-masa sulit yang dialami bintang reality TV 'Keeping Up With The Kardashian' ini selama masa kehamilannya.

Kris Jenner: Saint West Sangat Tampan

Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West belum juga memamerkan wajah putra keduanya, Saint West kepada publik. Tapi bayangan atas rupa Saint West akhirnya dibeberkan ibu sekaligus manajer Kim, Kris Jenner dalam sebuah wawancara.

“Saint West sangat imut, dia mirip North West. Sangat tampan. North sendiri sangat sayang dengan adiknya, keduanya sangat imut saat bersama,” sahut Kris.

Menurutnya Kim saat ini masih butuh waktu sebelum akhirnya kembali muncul ke depan publik, “Dia wanita yang kuat. Dia hanya ngambek ketika merasa tidak nyaman.”

Ketika ditanya soal nama cucunya yang terbilang aneh, Kris justru mengaku menyukainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Struktur Nama Saint West, Anak Kim Kardhasian dengan Kanye West"

Posting Komentar