ANALISA STRUKTUR NAMA SETYA NOVANTO KASUS PAPA MINTA SAHAM - [HOME] Awas, nama bisa membuatmu Gagal, Sulit Jodoh, Sial, dan Sakit !

ANALISA STRUKTUR NAMA SETYA NOVANTO KASUS PAPA MINTA SAHAM



By pixelfreax
Tikus-tikus koruptor semakin subur dan membuncit perutnya, uang rakyat mereka telan demi kerakusan ambisinya menimbun kekayaan pribadi. Tikus ini terkenal mengekspliotasi, mengkorupsi tambang emas freeport, dia tidak peduli indonesia mau dijual kemana, yang penting "Papa minta saham..."

Mari kita lihat struktur nama ini,

Harani 5
Ini adalah Harani yang paling jelek, semua kesialan dan kejelekan ada di Destiny ini. Harani 5, mudah di tipu orang, dalam jangka panjang akan mati karena penyakit kronis, mati karena di racun dan yang meracun tidak akan pernah terdeteksi, mati karena kecelakaan, dikhianati oleh teman sendiri, dan puncaknya akan berpotensi mati dibunuh oleh kawan bukan lawan (pacar sendiri, atau saudara sendiri). Mari kita tunggu agar ini digantung di tiang monas.

SYNCHRONICITY VALUE 0,1
Orang dengan SV tinggi akan memperoleh banyak kemudahan dalam aktivitasnya, atau sering disebut orang itu "Beruntung / Hoki". Dengan OV rendah biasanya orang itu sulit dan tidak mampu melihat peluang, seringkali tersadar ketika peluang telah berlalu, dan biasanya jika sukses akan mudah jatuh lagi. Rentang OV negative 0.05 - 0.7, dan rentang kesuksesannya di 0.8 - 1.0. Semoga cepat masuk penjara dan kekayaan pribadinya dikuras habis untuk kepentingan masyarakat kecil.

COHERENCE VALUE 0,8
Semakin tinggi nilai CV, menunjukkan kemampuan diri yang semakin baik dalam menguasai satu atau beberapa bidang keahlian untuk mencapai kesuksesannya, CV juga menunjukkan tingkat kematangan dalam satu atau beberapa bidang, keberanian dalam mengambil keputusan, daya juang, keteguhan, dan karisma. orang dengan SI rendah tidak mampu mengeksekusi peluang dengan baik, tidak dapat mengambil keputusan, kesulitan dalam belajar, dan tidak fokus sebagai salah satu ciri utamanya. Rentang SI negative 0,5 - 0.6 dengan rentang kesuksesan di 0.7 - 1.0. Tentu saja tikus ini pintar, genius dalam mekan uang rakyat.

SYNERGY 61%
Kemampuan seseorang membangun komunikasi dan mempertahankan kerjasama dengan orang lain. Rentang Network negative 0-69%, rentang sukses di 70 - 100%. Interaksi sosialnya tidak bagus, egoisme tingkat tinggi, bergaul dengan sedikit orang saja yang mendukung aksi korupsinya.

PRODUCTIVE 63%
Adalah nilai yg menunjukkan semangat dan kinerja seseorang. Rentang Performance negative 0 - 69%, rentang sukses di 70% - 100%. Jelas kinerjanya sbg wakil rakyat adalah omong kosong, kinerjanya hanya menggerogoti uang rakyat Indonesia.

CMIIW ... :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANALISA STRUKTUR NAMA SETYA NOVANTO KASUS PAPA MINTA SAHAM "

Posting Komentar

wa