Dua Anak, Shezy Idris Langsung 'Tutup Pabrik', Nama Bayi Perempuan Shezi Idris Ternyata dari Hobi Sang Ibu



Bintang. com, Jakarta Menikah dengan Krishna Adyata Pratama, Shezy Idris telah dikaruniai 2 anak yaitu Kayana Risky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania. Mendapatkan sepasang anak, kakak kandung Sheza Idris ini langsung tutup pabrik alias tak mau lagi menambah momongan.

Saking tak mau menambah momongan lagi, pemilik nama lahir Shilya Patrice Kirana Idris ini langsung meminta kepada dokter untuk melakukan sterilisasi. Metode ini merupakan sebuah cara kontrasepsi permanen dengan tindakan tubektomi yaitu memotong atau mengikat saluran telur.

"Cukup 2 aja. Aku langsung minta sama dokter kalau aku pengen steril," kata Shezy Idris di kediamannya, kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (6/1).

Namun, niatan Shezy untuk melakukan tubektomi dihalangi oleh dokter dan ayahnya, Idris Priyatna. Menurut mereka usia Shezy masih 34 tahun, yang terbilang muda untuk dilakukan kontrasepsi permanen.

"Gak boleh sama papa. Sama dokter juga gak boleh karena masih muda. Ya sudah kayaknya spiral aja," tutur wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1981.
"Semenjak awal kehamilan, aku emang pengen anak perempuan. Dan ternyata dapat, seneng banget. Aku di bulan keempat mimpi selamatkan anak cewek bayi, terus aku ambil. Aku bilang mama, mudah-mudahan dapatnya anak cewek," ujar Shezy.

Mendapatkan anak dengan jenis kelamin perempuan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Shezy. Anak kedua ini merupakan pelengkap karena anak pertamanya merupakan seorang laki-laki.

Tak hanya dirinya, namun sang ayah juga merasa senang sampai menangis. "Terharu ya, ada generasi ketiga dengan sendirinya air mata jatuh sendiri. Berarti lengkap, punya cucu laki dan perempuan," tukas Idris.

Nama Bayi Perempuan Shezi Idris Ternyata dari Hobi Sang Ibu

 Shezi Idris baru saja melahirkan seorang bayi perempuan cantik pada 2 Januari 2016 lalu. Anak kedua Shezi itu telah diberi nama Keisha Adeeva Ghania. Uniknya, nama tersebut ternyata berasal dari hobi berbelanja Shezi.

"Namanya Keisha Adeeva Ghania. Keisha itu gabungan nama anak pertama, Keke dan Sezha (adik), ya sudah dipakai nama itu. Ketika dicari artinya bagus, wanita yang rajin belajar, pintar dan suka belanja," ujar Shezi dilansir Liputan 6 pada Rabu (6/1). "Kalau Adeeva, anak yang baik. Dan Ghania itu cantik. Jadi mudah-mudahan jadi anak yang cantik, baik, dan tukang belanja."
"Aku sih no comment. Soalnya Shezi, Sheza dan mamanya semuanya tukang belanja," ujar Idris lantas tertawa. "Aku bersyukur sudah tambah cucu satu lagi. Kalau Shezi insyaallah tahun ini menikah. Berarti mudah-mudahan tahun depan ada tambahan cucu."

Khusus nama Keisha, ayah Shezi, Idris Priyatna, pun mengaku tergelitik. Pasalnya, nama itu mencerminkan sikap suka belanja yang dimiliki oleh Shezy, Sheza Idris dan ibundanya.

Sejak menikah pada 11 Juni 2011 lalu, pasangan Shezy dan Krishna Adhyata Pratama (Akiz) kini telah dikaruniai dua orang anak. Sedangkan Shezi baru berencana akan menikah pada tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Anak, Shezy Idris Langsung 'Tutup Pabrik', Nama Bayi Perempuan Shezi Idris Ternyata dari Hobi Sang Ibu"

Posting Komentar