Cara Memakai Universal Life Code Neo Numerology

Dalam tradisi agama Kristen, Budha, dan Islam hukum memakai azimat sebenarnnya dilarang. Ini berdasarkan pengetahuan yang kami miliki.


Perjanjian Lama menyatakan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan roh iblis atau kuasa kegelapan dilarang dan dapat dihukum mati (Imamat 19, 26, 31; Yeremia 27:110; Wahyu 21:8). Pada saat itu, larangan tersebut ditaati orang Israel dan diberikan juga kepada orang Kristen. Kebiasaan memakai amulet dan jimat dalam ajaran kristen ini sering di sebut ajaran okultisme.


Dalam ajaran Budha, Sang Buddha pernah mengatakan : " Engkau masing-masing wajib membuat dirimu sendiri sebagai pulaumu, dirimu sendiri dan bukan hal-hal yang lain sebagai perlindunganmu ; masing-masing kamu wajib membuat Dhamma sebagai pulaumu, hanya Dhamma dan bukan hal-hal yang lain sebagai perlindunganmu." (Samyutta Nikaya 47 : 13)


Ajaran seperti 1. HONG SUI / FENG SHUI 2. RAMALAN 12 SHIO 3. CHIONG 4.CIE SWAK 5. HU/ FU/ JIMAT 6. RAMALAN NASIB 7. CIAM SIE  dll bukanlah ajaran sang budha. Walaupun banyak biksu Thailand sering memberikan amulet. Itu sebenarnnya hanya bisnis.


Dalam Islam sendiri dilarang. Pernah terjadi percakapan Nabi sebagai berikut.  “Apakah itu? Lelaki itu menjawab: “Gelang penangkal penyakit”, lalu Nabi SAW bersabda: “Lepaskan gelang itu, kerana sesungguhnya ia tidak akan menambah kecuali kelemahan pada dirimu, dan jika kamu mati sedangkan gelang ini masih ada pada tubuhmu maka kamu tidak akan beruntung selama-lamanya.” (HR. Imam Ahmad). Secara hukum Islam memakai amulet, azimat, dan lain- lain adalah tidak diperbolehkan. (Baca Juga : Hilangnya Jimat Kalimasada Adalah Awal Kehancuran Nusantara)


Bagi orang hindu kami  pikir sudah biasa memakai semacam azimat dan lain-lain. Jadi kami tidak perlu menjelaskan. Walau sebenarnnya ada juga para pendeta hindu yang melarang memakai hal ini.


Lama saya mempelajari tentang tentang amulet, Azimat, dll ini.

Sebagai orang yang suka dunia empiris dan rasional, dan tidak menyukai azimat atau amulet, kami berkesimpulan bahwa Azimat tulisan di perbolehkan untuk dipakai di dua hal ini. 

1. Pedang (Lihat Gambar, Ini pedang Zulfikar, Pedangnnya Nabi SAW)

.
2. Di bendera ( Lihat gambar, Ini bendera Arab)

.

Artinya apa?? Artinya silakan pasang universal life code numerologi saudara di tempat yang menjadi "senjata kehidupan saudara" atau di tempat yang merupakan simbol-simbol kedaulatan bisnis saudara.


Dilarang memakai universal life code numerologi di tempat yang tidak memiliki manfaat. Seperti di kertas, lalu di simpan di dompet. Taruhlah universal life code numerologi di benda yang bermanfaat seperti kalung (untuk hiasan), Pisau, dll  (Baca Juga : Life is Vibration Games, and Games Need a Numbers )

.
Tulisan ini dibuat untuk menghindari perdebatan panjang tentang pemakaian universal life code  bagi orang yang tidak percaya bahwa semua benda di alam semesta bergetar. Universal life code adalah netral dan siap untuk di evaluasi jika ada kekurangan. azimat ilmiah universal life code ini di dapat dengan cara statistik yang rasional. Sama seperti di dapatnnya larutan asam yang bisa di pakai untuk menetralkan larutan basa.


Manusia adalah sumber utama energi di alam ini. Kekuatan azimat sejati sebenarnnya berasal dari dalam diri manusia itu sendiri. Manusia sudah sempurna, tidak butuh apapun juga.


Manusia secara alami  bisa mengobati dirinya sendiri. Baik fisik maupun mental dan spiritual. Manusia tidak perlu bergantung kepada siapun juga. Dia hanya butuh bergantung kepada DIRI SEJATINYA, yaitu Tuhan. DIA yang lebih dekat dari urat leher manusia itu sendiri. Mengapa urat leher?? yaa, karena urat leher adalah simbol dari nyawa manusia. Tuhan lebih dekat dengan nyawa kita sebagai manusia  itu sendiri.


Universal life code numerology hanya semacam suplemen bagi manusia.



.

Dengan 4 kode kehidupan ini semua angka di tangal lahir saudara akan menjadi sempurna, seimbang, dan harmoni. Kode ini sudah terbukti memberikan efek bagi banyak orang. Anda akan merasakan perbedaan setelah memakai kristal universal life code ini. Sering-seringlah ingat kode ini dalam pikiran Anda.


Hidup adalah 10% benar-benar kenyataan, yang 90% adalah bagaimana reaksi Anda dalam menghadapi kehidupan. Apa yang kita pikirkan, apa yang kita rasakan, dan apa yang kita lakukan  itu akan membentuk masa depan kita. (Baca Juga : Jimat-Jimat Gus Dur)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Universal Life Code Neo Numerology "

Posting Komentar