Mengenal 4 digit Personal Life Code Power of Numbers - [HOME] Awas, nama bisa membuatmu Gagal, Sulit Jodoh, Sial, dan Sakit !

Mengenal 4 digit Personal Life Code Power of Numbers



Setiap Nomor memiliki karakter tersendiri. Setiap angka memiliki vibrasinnya sendiri. Kehidupan ini  adalah kumpulan dari angka-angka yang tidak terlihat. Tersebat di dalam diri dan di luar diri. Angka adalah karya manusia untuk memahami alam. Melalui angka inilah tercipta alat ukur, yang memungkinkan semua penciptaan dapat terukur oleh akal.

Life is Vibration Games. Hidup adalah permainan gelombang vibrasi.  Ilmuan Tesla sendiri pernah mengatakan "If you only knew the magnificence of the 3, 6, and 9, then you would have a key to the universe.” Artinya apa? Artinya adalah jika kamu mengetahui Rahasia Keindahan, Kebesaran, Keagungan dari angka 3,6, dan 9 maka kamu akan memiliki sebuah kunci untuk memahami alam semesta luar dan dalamnya".


Selain Tesla Einstein juga pernah mengatakan "God does not play dice with the universe." Artinya Tuhan tidak sedang bermain dadu dengan alam semesta ini. Dadu adalah permainan angka. Artinya bahwa alam semesta ini adalah kumpulan angka "yang tidak terlihat" dan angka-angka itu tersusun teratur.
.

Hal di atas, bagi saya adalah seorang ilmuwan yang sedang bicara numerologi. Sebuah numerologi yang rasional. Sebuah numerologi yang mampu di kritik. Ilmu numerologi sesungguhnnya sekarang sedang berevolusi. Ilmu Feng shui pun sekarang sedang berevolusi dengan sains. Ilmu ini terus bergerak merangkum data statistik.

Lalu apa maksud dari Life Code Power of Numbers. Life Kode adalah angka keseimbangan, keberuntungan kita. Didalam tanggal lahir seseorang,  pasti ada sisi negatif dan positifnya. Ada sisi baik dan sisi buruk. Jadi bagaimana kita mengatasi sisi negatif/sisi buruk yang kurang baik menjadi baik?

Life Code adalah "4 Angka Keseimbangan dan Keberuntungan kita" yang diambil dari tanggal lahir kita, dimana tanggal lahir yang ada itu kita CRACK/ UNLOCK buka kunci.  Nomor 4 angka keberuntungan ini akan kembali ke nomor tanggal lahir kita dengan membawa keseimbangan baru, agar kita bisa meminimalisasikan sesuatu yang buruk yang terjadi pada kita, membalacekan sisi negatif berada pada posisinya, tidak bergerak merusak sisi yang sudah baik.

Contoh lain yang real :

1. Suami/Istri sering marah marah >> akses life code pribadi >> marahnya menurun
2. Stress mau ujian nasional >> akses life code pribadi >> stressnya menurun
3. Takut dan khawatir mau wawancara kerja >> akses life code pribadi >> rasa khawatirnya berkurang
4. Takut di tolak ketika jualan >> akses life code pribadi >> jadi lebih percaya diri dan berani
5. dll

Selain itu, Life Code Power of Numbers adalah tentang usaha perbaikan karakter. Ini adalah tentang perbaikan akhlak dan kesadaran. Contoh seseorang yang memiliki life code 8989 berarti mereka akan terpacu memiliki karakter tanggung jawab dan kreatifitas dan optimis  untuk memiliki rasa bebas untuk bermimpi visi ke depan. Angka delapan mewakili tanggung jawab. Angka 9 mewakili kreatif dan optimisme. Life kode bukan semata-mata menjadika angka sebagai "jimat" tanpa di ketahui maknanya.

seseorang yang memiliki life code 5217 berarti dia akan terpacu menjadi good sense of direction, keterampilan komunikasi yang friendly, Skill Kepemimpinan,  dan keterampilan interpersonal yang baik. Karena angka itu mewakili karakter tersebut. Apa istimewanya Life Code. Silakan Lihat gambar-gambar di bawah ini.








.


Bagaimana cara mendapatkan Universal  Life Code Ini ??  Cara Mencari Universal Life Code untuk Keseimbangan Energi Personal



.


 
Pemakaian  4 angka Keberuntungan ini bisa di bingkai, catat di hp, stiker, kalung, cincin, dijadikan mainan kunci, atau menurut selera kita, yang penting angka jelas terlihat sehari-hari. Vibrasi kehidupan menghasilkan  simbol suci angka-angka, dan sebaliknya angka-angka juga akan menghasilkan vibrasi kehidupan daalam keseharian. 

.






Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Mengenal 4 digit Personal Life Code Power of Numbers"

wa