Buatkan Nama Bayi Anda Quinoa, dan Dapatkan Rp 133 Juta



Liputan6 - Sebuah restoran cepat saji  di Amerika Serikat memakai cara yang sangat kreatif untuk mempromosikan produk yang mereka miliki. Demi menarik minat para pengunjung, restoran cepat saji ini rela menawarkan hadiah makanan senilai US$ 10 ribu atau sekitar Rp 133 juta. Syaratnya pun gampang. Anda cukup memberi nama bayi Anda dengan nama Quinoa.

Merasa percaya diri, Kevin Meyer yakin ​akan ada orangtua yang akan memberikan nama anaknya dengan sebutan Quinoa. Jasa Pembuatan nama anak di Jakarta pun kaget dengan berita ini. Kok Ada yaaaaa.

“Nama itu adalah nama yang memiliki arti yang bagus, dan siapa tahu suatu saat nanti nama Quinoa akan menjadi tren di dunia,” jelas Kevin Mayer.

Dilansir dari liputan 6, sayembara lucu dan unik ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mempromosikan menu terbaru dari mereka.( Baca Juga Karena Lahirnya Pada Waktu Hujan Deras, Orang tua akhirnya membuat nama bayinya "jashujan" )

“Kami merasa sangat bersemangat untuk memperkenalkan Quinoa Bowls, sebuah menu baru kami,” Ujar Kevin Mayer, Chief Marketing Officer BJ's Restaurant & Brewhouse. Quinoa (Chenopodium quinoa) atau dibaca keenwa adalah sejenis nama padi-padian yang berasal dari daerah Andean dari pegunungan Andes, Amerika Selatan. Quinoa atau keenwa merupakan alternatif yang sangat baik sebagai pengganti nasi. Walaupun masih sama sejenis padi-padian. Meskipun teksturnya masih sama seperti nasi, namun kandungan karbohidratnya lebih rendah dari nasi serta memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dari nasi biasa. Dalam proses pencernaan, quinoa melepaskan kandungan karbohidrat secara lebih perlahan ke dalam tubuh menjadikannya sesuai untuk pengidap diabetes atau untuk diet. Tak heran kalau ia diberi gelar superfood oleh ahli makanan Barat.

BJ’s menerangkan bahwa mereka tidak bisa menemukan orang di Amerika dengan nama Quinoa. Ini akan menjadi sangat unik, Kami ingin mengubah itu dengan menyiapkan hadiah menggiurkan bagi siapa saja yang bisa memperlihatkan akte kelahiran asli dengan nama Quinoa.  Dirinya lanjut mengatakan hanya ada satu pemenang dan promosi berakhir pada Hari Buruh yang jatuh pada 7 September 2015 mendatang.  Bagaimana menurut Anda wahai sahabat Jasa Pembuatan Nama Bayi Unik ?? Anda tertarik memberi nama anak anda dengan Qiunoa??

Resep: Quinoa perahu ubi jalar

Memenangkan Mississippi resep dari "The 2014 Sehat Makan siang Tantangan Kids '' Negara Dinner 'Cookbook," courtesy of Epicurious.

Resep disampaikan oleh Devlyn Williams 10 tahun dari Mississippi: "Saya datang dengan ini karena saya dan keluarga saya memutuskan untuk menyerah daging untuk Prapaskah, tapi kami membutuhkan protein," kata Devlyn. "Saya belajar kacang hitam di kelas kesehatan bersama dengan quinoa. Ibuku memiliki beberapa ubi jalar yang tersisa, jadi saya pikir saya harus bereksperimen. Dan aku mencintai makanan Amerika Selatan dicampur dengan warisan saya, dan saya disalurkan itu."

Bahan:

    4 kentang menengah manis, dibilas dan ditusuk dengan garpu
    1 cangkir quinoa mentah
    1 3/4 cangkir kaldu ayam rendah sodium
    1 sendok makan zaitun extra virgin
    1 cangkir bawang merah cincang kuning
    1 siung bawang putih cincang
    1 (15 ons) dapat kacang hitam, ditiriskan dan dibilas
    1 1/2 cangkir beku jagung
    1/2 sdt jintan
    1/2 sendok teh lada merah
    1/2 sdt paprika
    1/2 sendok teh ketumbar tanah
    1/8 sendok teh cayenne
    2 sendok makan madu
    Jus limau 3
    1/3 cangkir potongan cilantro
    1/2 cangkir diparut lada rendah lemak
    Jack cheese
    Rendah lemak krim asam, untuk melayani

Cara Membuat:

Panaskan oven 400 ° F.
Menempatkan ubi jalar di atas loyang dan panggang selama 40 menit, atau sampai lunak.
Sementara kentang panggang, dalam panci besar, membawa quinoa dan kaldu ayam sampai mendidih dengan api besar. Kecilkan api, tutup, dan didihkan selama 15 menit.
Dalam wajan besar, hangat minyak pada api sedang. Tambahkan bawang dan tumis sampai lunak, sekitar 5 menit. Tambahkan bawang putih, quinoa, kacang hitam, jagung, jintan, paprika merah, paprika, ketumbar, cabai, madu, jeruk nipis, dan 3 sendok makan daun ketumbar. Masak, aduk, selama sekitar 5 menit sebelum mengeluarkan dari panas.
Hapus kentang dari oven dan biarkan dingin. Potong kentang menjadi dua dan menyendok beberapa kentang pada tiap babak untuk membuat perahu. Bagilah quinoa antara kapal dan taburi dengan keju. Menempatkan kapal dalam oven dan panggang sampai keju meleleh, sekitar 5 menit. Keluarkan dari oven dan sajikan hangat. Hiasi dengan ketumbar sisa dan krim asam. (Baca Juga : Nama Bukan Sekedar Kata Biasa)

Informasi nutrisi:

Membuat enam porsi, 456 kalori, lemak 10g, 36g karbohidrat, protein 20g

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buatkan Nama Bayi Anda Quinoa, dan Dapatkan Rp 133 Juta"

Posting Komentar